Anang-Ashanty Dituding Kuasai Aurel dan Azriel, Tanggapan Krisdayanti Bikin Adem !

0
368
Copyright©instagram

Warganet Tuding Anang dan Ashanty Larang Aurel dan Azriel Hadir di Ultah Krisdayanti !

Indowarta.comKrisdayanti yang belum lama ini telah merayakan ulang tahunnya yang ke-44, yakni pada 24 Maret 2019. Dimana penyanyi yang sering disapa KD tersebut yang mengadakan pesta yang cukup meriah di kediamannya, di bilangan Jeruk Purut, Jakarta Selatan di hari yang sama. Sejumlah tamu uang turut hadir dalam pesta ulang tahun Krisdayanti.

Ikuti Juga : Ashanty Ditegur Gara-gara Sebut Soal Karma, Jawaban Bijak Kembali Tuai Pujian !

Tetapi perayaan ulang tahun Krisdayanti tersebut yang menimbulkan sejumlah kabar tak sedap sebab acara tersebut yang tidak dihadiri oleh kedua anaknya, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Dimana kedua anak hasil pernikahan Krisdayanti dengan Anang Hermansyah tersebut yang diketahui absen lantaran tengah berlibur ke Turki bersama dengan keluarga.

Copyright©instagram

Sementara beberapa warganet yang lantas menuding jika Anang dan Ashanty telah “menguasai” Aurel dan sang adiknya tersebut untuk menghadiri di pesta ulang tahun ibu kandung mereka. Dimana tudingan tersebut pastinya membuat Ashanty menjadi sedih. Ia menilai jika warganet yang menuding menguasai Aurel dan Azriel terlalu jahat.

“Jahat banget sih mikir kayak gitu, sedih deh,” kata Ashanty dalam cuplikan tayangan infotainment “Silet” episode hari ini, Sabtu (30/3).

Ikuti Juga : Kemarahan Azriel Hermansyah pada Jerinx SID, Tak Terima Anang dan Ashanty Dihina !

Dimana beredar video pendek yang dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo yang menunjukkan reaksi dari Krisdayanti atas tudingan jahat kepada mantan suaminya itu. sontak sebagai seorang ibu, pastinya Krisdayanti yang memang tidak terlalu pusing dengan adanya gosip miring yang ada. Istri dari Raul Lemos tersebut yang menilai jika warganet di media sosial tidak tahu kebenaran yang terjadi di dalam keluarganya.

Kayak netizen itu kan pemirsa. Anggap saja mereka nonton di rumah kan enggak menjamah. Enggak usah dipeduliin,” kata KD.

Sementara di satu sisi, Anang Hermansyah yang tampaknya mulai gerah dengan adanya gosip yang tengah mendera keluarganya itu. sontak Anang yang lantas berencana untuk merencanakan ulang tahun bersama Krisdayanti tahun depan.

Enggak, nanti mudah-mudahan tahun depan kita ulang tahun bareng aja lah,” celetuk Anang.

Ikuti Juga : Ashanty Mengaku Tak Larang Suaminya Hadiri Pernikahan Syahrini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY