Shaheer Sheikh Gendong Bilqis Dan Cium Tangan Ortu Ayu Ting Ting, Calon Papa Baru ?

0
37442
Copyright©instagram

Shaheer Dapat Pujian Atas Sikap Sopannya saat Bertemu Abdul Rozak, Umi Khalsum dan Bilqis !

Indowarta.com – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang kini tengah jadi soroyan saat melakukan reuni dengan Shaheer Sheikh. Dimana 2015 silam sempat pacaran tetapi harus putus, sementara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh yang kini bertemu sat di Panggung HUT ANTV ke-26 yakni pada Jumat (29/3/2019) malam.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Persilakan Mantan Suami Bertemu dengan Sang Putri, Ini Syaratnya !

Disini, Ayu Ting Ting yang terlihat bahagia ada di pelukan Shaheer Sheikh. Keduanya yang terlihat begitu akrab sehingga membuat para penggemar turut bahagia. namun yang membuat terharu yakni saat Shaheer mengobati kerinduan putri Ayu, Bilqis, yang diketahui tengah mendambakan sosok sang ayah. Melalui sebuah video singkat,

Copyright©instagram

Shaheer Sheikh yang terlihat sosok kebapakan yakni dengan menggendong Bilqis. Dalam momen yang spesial tersebut, Shaheer yang bertemu dengan kedua orangtua Ayu Ting ting, Abdul Rozak dan Umi Khalsum. Sementara Shaheer yang sempat menurunkan Bilqis kemudian menyalmi ayah Rozak dan Umi Khalsum.

Tak hanya salaman biasa, Shaheer yang terlihat mencium tangan orangtua Ayu Ting Ting. Bintang Bollywood tersebut yang sempat berfoto dengan Ayu Sekeluarga. Sementara ayah Rozak dan Umi Khalsum yang terlihat bahagia saat berbincang dengan mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut. sontak pertemuan tersebut yang lantas

Copyright©instagram

Membuat Zaskai Gotik meneteskan airmata haru. Zaskia yang dulu sempat menjasi saksi saat Ayu Ting Ting dan Shaheer pacaran. Ternyata tak hanya Zaskia, warganet yang turut senang. Mereka yang lantas memuji kesopanan Shaheer kepada orangtua Ayu Ting Ting. Sehingga membuat para penggemar menjadi kagum.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Berhijab dan Sebut Pria Ini Habibi, Tanda Cinta Isyaratkan kenalkan Calon…

Alhamdulillah Yarobbal Alamiiin SEMOGA Aysha JODOH Dunia Akhirat,” kata netter. “@mom_ayting92_ bahagia banget pegang tangan @shaheernsheikh trus, bukti nyata dari Allah swt,” ujar yang lainnya. “Shaheer sopan banget, Gotix nangis terharu seperti kita. Gmn gk bertahun2 Sha Dan Ayu musuhan skrng saling memaafkan gmn gk nangis terharu tmnx Ayu,” kata fans.

Ini salimnya kaya org yg bru ketemu krn pergi biasa, bukan krn ada masalah deh ya, jd mrk kaya ngga da masalah ko, jd d sini mrk kayanya publish hubungan mrk yg selama ini diem diem ya?? Krn lihat sikap shah ke ayah rojak dan mom ayting, mesra ngga canggung, lihat aja tuh momayting gandeng tangan shah terus.. Ikut bahagia akhirnya lega perasaan mrk krn ngga cat cat an lagi,” tutur yang lainnya.

Baca Juga : Keburukan Ayu Ting Ting Dibongkar Sahabat, Begini Sikap Ayu saat Remaja !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY