Anak Nia Ramadhani Raih 3 Emas Saat Kompetisi Gymnastic di Bangkok !

0
164
Copyright©instagram

Mikhayla Anak Nia Ramadhani Sabet 3 Emas Gymnastic Bangkok, Kado Ulang Tahun Pernikahan Orangtua !

Indowarta.com – Anak Nia Ramadhani yang bernama Mikhlayla Zalindra Bakrie, yang sukses menyabet prestasi yang membanggakan. Dimana gadis cantik berusia 6 tahun ini berhasil gondol 3 medali emas ketika mengikuti kompetisi gymnastic di Bangkok, Thailand. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Nia Ramadhani di akun Instagram miliknya.

Ikuti Juga : Saat Ambil Rapor Anak, Penampilan Nia Ramadhani Jadi Bahan Nyinyiran Warganet !

Awalnya, perempuan berusia 28 tahun tersebut yang membagikan foto yang menunjukkan dirinya sang suami, Ardi Bakrie tengah menemani buah hati mereka untuk mengikuti kompetisi gymnastic di Bangkok.

Copyright©instagram

“Siap mendukung Mikhayla! Menuju ke kompetisi gymnastic di Bangkok,” kata Nia Ramadhani.

Dimana pemain dari film Suster Ngesot tersebut yang turut membagikan sebuah video yang menunjukkan Mikhayla tengah beraksi dalam kompetisi gymnastic. Jadi seorang ibu, pastinya ia merasa bangga dapat melihat jerih payah dari sang anak tersayang.

“Aku sangat bangga! Dia telah melakukan yang terbaik! Mendapat tiga medali emas dan 1 perak,” ucap Nia Ramadhani.

Dimana kesuksesan dari Mikhyayla tersebut yakni dengan menggondol medali emas dan perak tersebut melalui kompetisi gymnastic di Bangkok, sebagai sesuatu yang membanggakan bagi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Ini merupakan kado ulang tahun pernikahan dari Mikha untuk kita @ardibakrie!!!” tutup Nia.

Ikuti Juga : Nia Ramadhani Justru Dibully Sebab Doyan Ngangkang Kayak Jessica Iskandar !

Diketahui bahwa Nia Ramadhani yang menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April  2010. Dimana keduanya yang telah dikaruniai tiga orang anak. Disamping Mikhayla, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang juga dikaruniai anak yang bernama Magika Zaladrie Bakrie dan Mainaka Zannati Bakrie.

Melihat Mikhayla yang dikenal dengan pretasinya di sekolahnya ia juga memiliki paras yang cantik seperti ibunya. Serupa dengan Nia Ramadhani yang sewaktu kecil mengawali kariernya sebagai penari lata video klip anak-anak, tak heran jika Mikhayla juga punya bakat menari. Meski begitu, Nia Ramadhani tak ingin jika putrinya

Mengikuti jejaknya sebagai selebritis. Hal tersebut disebutkan oleh Nia ketika ditemui dalam acara Insert Award dibilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Ikuti Juga : Iis Dahlia Ngarep Punya Calon Menantu Selevel Ardi Bakrie Suami Nia Ramadhani !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY