Via Vallen Merasa Tersanjung Saat Di Sejajarkan dengan Agnez Mo dan Anggun !

0
838
Copyright©wowkeren

Di Sejajarkan dengan Agnez Mo dan Anggun, Via Vallen Angkat Bicara !

Indowarta.com – Belum lama ini Via Vallen yang sukses mencetak pretasi yang membanggakan. Dimana pelantun tembang Sayang tersebut yang diketahui telah menggondol penghargaan dari International Professional Music Awards (BraVo Awards) 2019, yang digelar di Kremlin Palace, Moskow, Rusia pada 21 Maret 2019.

Ikuti Juga : Billy Syahputra Dijodohkan dengan Via Vallen Usai Putus dari Hilda, Warganet Ngamuk !

Dimana atas pencapaian tersebut, banyak dari warganet yang malah mensejajarkan Via Vallen dengan penyanyi papan atas, seperti Agnes Mo dan Anggun. Disini, Via Vallen yang dinilai dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Penyanyi asal Jawa Timur tersebut yang mengkau tersanjung.

Copyright©instagram

“Perasaannya yang jelas senang, bangga, nggak nyangka pastinya. Cuma kalau dari Via pribadi, kalau dibanding sama Mbak Agnez sama Mbak Anggun itu bener-bener jauh banget,” kata Via Vallen, di sela perayaan HUT ke-26 ANTV, Indonesia Keren 4, di Ecopark Ancol, Jumat (29/3).

Via Vallen mengaku bahwa perjalanan Agnez Mo dan Anggun di kancah internasional memang sangat banyak. Terlebih Via yang jutru merasa terbebani ketika disandingkan dengan kedua nama penyanyi populer di indonesia dan mancanegara itu.

Ikuti Juga : Ternyata, Via Vallen Pernah Membuat Jerinx SID Hingga Menangis Lantaran Hal Ini !

Mereka itu jejak kariernya di dunia permusikan udah bener-bener diakui banget. Karyanya juga banyak. Kalau dibandingin Via jauh lah. Kayak beban, ‘kamu udah bisa disandingin sama artis ini, ini lho’ terus ‘kamu mau gimana? Masa cuma gini-gini aja‘,” tutur Via Vallen.

Di sisi lain, Via Vallen yang memang tidak terlalu mengandalkan goyangan saat manggung seperti kebanyakan biduan. Hal tersebut seperti ketika ia tampil di perayaan HUT ke-26 ANTV, Indonesia Keren 4, Jumat (29/3/2019). Dimana Via Vallen yang tidak terlalu menggerakkan tubuhnya hanya goyangan sederhana ketimbang empat pedangdut papan atas lainnya, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Siti Badriah dan Dewi Perssik.

“Ya memang jarang (goyang), hampir nggak,” kata Via Vallen. “Mungkin dulu Via pernah joget, tapi setelah tahu malu ya nggak mau joget lagi. Udah nggak pede,” imbuhnya.

Ikuti Juga : Heboh Isu Selingkuh, Akun Fans Ayu Ting Ting Justru Sibuk Komentari Toko Roti Via…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY