Digosipkan dengan Chelsea Islan, Denny Sumargo Sebut Hanya Adik !

0
177
Copyright©instagram

Diisukan Dekat dengan Chelsea Islan, Denny Sumargo Anggap Sebagai Adik, Tak Lebih !

Indowarta.com – Diketahui bahwa Denny Sumargo yang telah memposting foto bareng Chelsea Islan pada 20 Maret 2019. Sontak hal tersebut yang justru membuat warganet berspekulasi terkait kedekatan keduanya. Saat ditemui oleh tim InsertLive, Denny Sumargo yang lantas mengatakan bahwa dirinya heran dengan gosip tersebut,

Baca Juga : DJ Verny Mengaku Pernah Berhubungan Badan, Denny Sumargo Bereaksi !

Ia lantas menjelaskan latar belakang mengapa mereka bisa berfoto bersama.

“Iya gue juga bingung, gue posting berdua jadi rame. Jadi kalo posting foto sama temen, sama cewe, jadi takut, gosip gitu. Jadi aku ada acara volunteer bareng Chelsea (Islan), pergi ke beberapa tempat, bareng-bareng, pasti ada lah foto berdua,” ungkap Denny saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

Copyright©instagram

Mengenai apakah ia telah mengenal Chelsea Islam sejak lama, Denny Sumargo yang lantas mengaku jika dirinya telah saling kenal, terlebih ketika Chelsea Islan berusia 17 tahun yang mana Denny yang sudah menganggapnya seperti adik.

“Dia sebenernya udah kenal aku dari lama sih, dari waktu masih umur 16-17 tahun, aku pernah punya komunitas yang dibikin fans aku, ‘Cat, We Care and Share’ itu komunitas sosial, dan dia ada di komunitas aku tanpa saya tahu. Jadi banyak ngobrol-ngobrol, deket, udah kaya adek.”

Terkait gosip tersebut, Denny Sumargo yang lantas mengaku malu lantaran tidak pantas jika disandingkan dengan Chelsea Islan.

Baca Juga : Saat Tahu Denny Sumargo Bukan Ayahnya, Anak DJ Verny Hasan Sedih !

“Malu-malu saya jadinya, enggak pantes saya sama Chelsea itu, gimana ya, kaya bidadari dia itu, dan orangnya juga lembut, pria mana sih yang engga kuat sama charmingnya dia itu. Tapi ya buat saya pribadi, saya anggep dia itu adek sendiri, dan masih muda banget dia itu.” tambahnya.

Ketika disinggung apakah memang dirinya tak punya niat untuk mendekati Chelsea, Denny Sumargo yang lantas menolak dengan tegas dan mengatakan bahwa dirinya melihat sosok Chelsea seperti adiknya sendiri.

“Janganlah, saja juga kenal baik sama dia sama ibunya. Saya juga engga ada ketertarikan lebih jauh. Saya ngeliat lebih kaya adik lah.” tutupnya.

Baca Juga : Lantaran Bermasalah dengan Denny Sumargo, DJ Verny Justru Diputus sang Pacar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY