Verrel Bramasta Tanggapai Kabar Putus dengan Natasha Wilona !

0
2026
Copyright©okezone

Dikabarkan Putus dengan Natasha Wilona, Verrel Bramasta Bereaksi !

Indowarta.com – Aktor tampan Verrell Bramasta yang diisukan hubungan dengan hubungan asmaranya dengan sang kekasih Natasha Wilona kandas ditengah jalan. Dimana spekulasi tersebut muncul ketika pasangan yang tak lagi terlihat tengah memamerkan kemesraan mereka di media sosial. mengenai kabar tersebut,

Ikuti Juga : Ditantang Menikah Muda, Ini Jawaban Natasha Wilonda dan Verrel Bramasta !

Verrell Bramasta yang coba dihubungi oleh Okezone yang disebut enggan membahas hubungannya dengan Natasha Wilona. Melalui pesan singkat pada Selasa (2/4/2019), sulung dua bersaudara itu hanya mengatakan, “(Tanya) yang lain saja ya.”

Serupa dengan Verrel Bramasta, sang ibu Venna Melinda yang diketahui enggan menanggapi tentang hubungan putranya dengan Natasha Wilona. Disini, Venna yang lantas mencoba untuk menghormati privasi Verrell. “Soal itu (putus), saya tak pernah tanya. Kalau dia siap, pasti cerita,” ungkapnya ketika ditemui di Cipinang, Jakarta Timur, pada Senin (1/4/2019).

Terlebih dia mengatakan, “Saya tidak mau kepo dengan hubungan mereka. Verrell sudah dewasa, jadi saya percaya dia bisa menyelesaikan masalahnya sendiri, termasuk untuk urusan asmara ini.”

Melihat bahwa Verrell Bramasta memang telah dewasa, sehingga Venna tak ingin terlalu mengintervensi tentang kehidupan sang putra terlalu dalam.

“Saya tidak mau mengatur-atur Verrell. Dulu, waktu dia masih kecil mungkin. Saya ikut campur dalam karier dan pendidikannya. Tapi, sekarang kan enggak bisa begitu,” ungkapnya.

Ikuti Juga : Saat Verrel Bramasta Curhat di Instagram, Bikin Penasaran Warganet !

Perlu diketahui bahwa kabar kandasnya hubungan jalinan asmara antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang pertama kali beredar di awal tahun 2019. Hal tersebut lantaran keduanya yang tak pernah lagi membagikan foto-foto bareng di media sosial. sementara kabar tersebut yang sempat di sangkal oleh Verrel Bramasta di depan awak media pada 27 Februari 2019.

“Alhamdulillah, hubungan kami baik-baik saja. Silaturahmi masih berjalan lancar. Enggak ada masalah apa-apa,” pungkasnya waktu itu.

Namun,, dia mengamini jika mereka jarang tampil bareng lantaran kesibukan masingmasing.

“Karena kami menjalani kegiatan masing-masing, orang jadi curiga. Dari sinilah banyak pertanyaan tentang kelanjutan hubungan kami.

Ikuti Juga : Dituding Pakai Jam Mewah Tapi KW, Verrel Bramasta Dibela Netter !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY