Mengejutkan, Richard Kyle Bongkar Satu Kebohongan dari Jessica Iskandar !

0
416
Copyright©instagram

Richard Kyle Ungkap Satu Kebohongan dari Jessica Iskandar !

Indowarta.com – Saat pasangan lain yang tengah merayakan hari jadi mereka, berbeda dengan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Dimana Minggu (31/3/2019), keduanya baru saja merayakan momen satu tahun dimana keduanya saling mengenal satu sama lain. Tetapi tempat yang dipilih oleh Jessica Iskandar guna perayaan momen tesebut

Baca Juga : Nia Ramadhani Justru Dibully Sebab Doyan Ngangkang Kayak Jessica Iskandar !

bukan di restoran bintang lima dengan suasana romantis. Adapun wanita yang sering dipanggil Jedar tersebut malah mengajak Richard Kyle untuk makan di kedai-kedai pinggir jalan. Diketahui bahwa tempat tersebut memiliki sejarah bagi Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Copyright©instagram

“Jadi tempat ini itu tempat waktu pertama kali kita makan, kita ketemu,” ungkap Jedar dalam vlog bertemuakan Mengulang lagi pertama kali ketemu #Jedaricho 31maret yang diunggahnya ke saluran YouTube-nya.

Sementara bagi Richard Kyle yang mengaku ingat jika di tempat itu juga dirinya untuk pertama kalinya meminta nomor telepon kepada Jessica Iskandar.

“Aku ingat, aku minta nomor hp kamu. Sebelum aku berangkat pulang sekitar jam 3 pagi. Buat text-text doang,” ucap model asal Australia itu.

Usai satu tahun kenal, terdapat satu hal yang cukup membuat hati Jessica Iskandar ganjal. Ibu satu anak tersebut yang lantas penasaran apakah selama ini Richard Kyle pernah membohonginya atau tidak dan jawaban sang kekasih cukup mengejutkan.

Baca Juga : Jessica Iskandar Pamer Saat Ketemu Calon Mertua, Penampilannya Jadi Sorotan Publik !

“Enggak banyak kok. Aku enggak suka bohong. Aku enggak bisa bohongin kamu. Kalau aku bohong, dia (Jessica) bisa lihat di muka aku atau di mata aku,” ungkap Richard.

“Masa enggak pernah bohong, aku aja sering,” gurau Jessica Iskandar.

Tetapi mendadak Richard Kyle yang lantas teringat akan satu kebohongan dirinya kepada Jessica Iskandar yang belum lama ini telah dilakukannya. Dimana Richard yang lantas mengaku tak menuruti nasihat dari sang kekasih yakni guna memakai obat tenggorokan.

“Kemarin kamu ngasih obat buat tenggorokan, dia suruh aku aku pakai. Dia bilang bagus, tapi aku enggak pakai,” akunya.

Mengetahui hal itu, bintang film Dealova itu pun spontan merajuk.

“Kok enggak dipakai sih? Yaudah kalau sakit, kamu enggak usah ngadu-ngadu sama aku ya,” ujar Jessica Iskandar.

Baca Juga : Lagi-lagi Dituding Kumpul Kebo dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Beri Jawaban Santai !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY