Nagita Slavina Disebut Tengah Hamil, Syahnaz dan Tya Ariestya Kirim Doa !

0
343
Copyright©instagram

Nagita Slavina Dikabarkan Hamil, Begini Tanggapan Syahnaz dan Tya Ariestya !

Indowarta.com – Pada beberapa waktu baru-baru ini, muncul kabar gembira yang diketahui datang dari pasangan selebritis populer Tanah Air yakni Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Berdasarkan kamar yang ada, Nagita Slavina yang dikabarkan tengah hamil anak kedua. Dimana kabar tersebut muncul berawal dari Instagram Story milik Tya Ariestya

Lanjut Baca : Dimas Beck Kolaborasi Youtube bareng Nagita Slavina, Warganet Kaget Lantaran Hal Ini !

yang diketahui menggoda Nagita Slavina yang kini tengah datang bulan. Namun ketika ditanya perihal rumor tersebut, Tya Ariestya yang hanya bisa mendoakan supaya sahabatnya itu cepat dianugerahi anak kedua.

Raffi_Ahmad dan Nagita Slavina Copyright©liputan6

“Hehe doain aja kalau Gigi hamil. Aku belum bisa ngomong apa-apa ya. Kalau hamil itu kan sebaiknya sebelum empat bulan kan jangan diumumkan gitu kan. Doain aja aku cuma bisa bilang doain aja,” ucap Tya Ariestya saat ditemui di acara launching Lipcream dan Lipmatte Kind di Madame Delima Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

Lepas dari itu, Nagita Slavina yang turut hadir dalam acara tersebut namun ia yang enggan memberikan tanggapan sedikit pun. Dimana istri dari Raffi Ahmad tersebut diketahui justru menghindari awak media yang terus menanyakan kabar dirinya hamil. Adapun awak media yang hanya mendapat tanggapan dari adik ipar Nagita Slavina yakni Syahnaz Sadiqah.

Lanjut Baca : Di desak Tambah Momonga, Nagita Slavina Ternyata Tak Pernah Tunda Buat Adik Rafathar !

Senada dengan Tya Ariestya, Syahnaz yang lantas turut mendoakan supaya Gigi dapat segera memberikan adik untuk Rafathar Malik Ahmad secepatnya.

“Haha aku baru dengar dari kalian. Nggak tahu, maksudnya telat nggak telat aku selalu mendoakan supaya mbak Gigi bisa cepat punya adiknya Rafathar. Semua keluarga mendoakan dan aku support banget, doain juga ya teman-teman,” jelas Syahnaz.

Lantaran Syahnaz yang mengaku bahwa Nagita Slavina yang hingga kini juga belum periksa ke dokter. “Nggak sih belum sampai ke dokter. Tapi kalau misalnya udah fix, misalnya memang benar pasti kabar bahagia. Iya (Raffi dan Gigi) pengin, pengin lah. Doain aja yang terbaik,” pungkasnya.

Lanjut Baca : Adik Bongkar Sifat Buruk Nagita Slavina ! Ternyata Mengejutkan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY