Buka-bukaan Kepada Hotman Paris, Millendaru Ngaku Belum Operasi Kelamin !

0
523
Copyright©instagram

Buka-bukaan Dengan Hotman Paris, Millendaru Ngaku Masih Punya Alat Kelamin Laki-Laki !

Indowarta.com – Akhirnya rasa penasaran dari warganet mengenai Millendaru yang terkuak sudah melalui channel Youtube milik Hotman Paris. Dimana video yang memiliki durasi 27 menit tersebut, Millen yang buka-bukaan mengenai kisah asmara hingga menjawab kabar terkait dirinya telah melakukan operasi kelamin.

Lanjut Baca : Pengakuan sang Anak dari Hotman Paris Soal Ayah : Anugerah tapi Beban !

Disini, Hotman Paris yang lantas mengaku mulanya dirinya naksir berat dengan bodi aduhai Millen. Ia tak percaya jika Millen adalah seorang pria, lantas akhirnya pengacara kondang tersebut yang memberanikan diri guna bertanya langsung kepada keponakan Ashanty tersebut.

Copyright©instagram

“Aku mau nanya terus terang, banyak bilang kamu itu memang benar perempuan tapi beralat kelamin laki-laki itu benar nggak sih? Aku soalnya nggak melihat sama sekali, nggak ada yang menonjol,” ujar Hotman Paris, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, Selasa (02/04/2019).

“Masih ada (alat kelamin laki-lakinya). Sejak lahir dan semuanya masih alami belum dioperasi,” jawab Millen dengan tegas.

Mengetahui jawaban dari Millen, Hotman Paris yang mengkau tidak dapat menyembunyikan ekspresi kagetnya. Lantaran sahabat Lucinta Luna tersebut yang tak memperliahatkan gelagatnya seperti halnya seorang pria, ditambah dada Millen yang juga punya ukuran yang cukup besar.

“Kalau kamu punya alat kelamin laki-laki kenapa ini (payudara) terlihat feminin? Ini nggak dioperasi?” tanya Hotman Paris lagi.

“Nggak dioperasi, karena hormon aku lebih banyak perempuan dari kecil. Muka, tubuh, semuanya masih original,” jelasnya lagi.

Lanjut Baca : Sudah Akur, Syahrini Undang Hotman Paris ke Acara Resepsi Pernikahannya !

Adapun berdasarkan pengakuan Millen yang lantas membuat Hotman Paris merasa patah hati. Dimana pengacara kondang yang selalu bergaya nyentrik tersebut akhirnya mengatakan perasannya melalui sebuah video di Instagram.

“Goodbye untuk Millen! Kita tidak mungkin jadi lover! Hotman mau yang murni wanita! Sedih! Betapa cantiknya kamu!” tulis Hotman Paris.

Atas unggahan dari Hotman Paris tersebut, akhirnya warganet yang lantas memberikan beragam tanggapan guna memberikan komentar terkininya.

Lanjut Baca : Ria Ricis Dapat Hadiah Cincin Mewah dari Hotman Paris Berkisar Rp 9 Miliar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY