Setelah Menikah, Syahrini jadi Gemar Borong Perabot Rumah Tangga !

0
177
Copyright©tribunnews

Usai Menikah, Syahrini Hobi Borong Perabot Rumah Tangga !

Indowarta.comSyahrini diketahui sedang menikmati masa-masa indahnya saat menjadi istri dari Reino Barack. Setelah menikah, Syahrini yang lantas mengakui jika ada kebiasaan baru yang disebut jarang sekali ia lakukan ketika masih berstatus lajang. Adapun salah satunya yakni mengikuti kelas memasak. Penyanyi berusia 37 tahun tersebut

Lanjut Baca : Sindir Luna Maya, Syahrini Ungkap Alasan Dirinya Dinikahi oleh Reino Barack !

Mengaku dirinya telah beberapa kali menyediakan masakan buatannya sendiri kepada Reino Barack.

“Sementara waktu aku beliin, terus nanti aku masakin. Aku sudah pernah masakin nasi goreng, sup ayam, dia suka. Tapi yang rendang, opor ayam, ribet,” tutur Syahrini di Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Copyright©instagram

Beruntungnya, Reino Barack merupakan tipe suami yang tidak terlalu menuntut istrinya untuk masak ini dan itu. dimana ia yang bakal menerima apapun yang disediakan oleh Syahrini.

Dia simple banget, dia orangnya mandiri, dia sukanya sama-sama saja kayak yang lain. Karena orang Jepang dia juga suka sushi dan sashimi,” terang pemilik nama asli Fatimah Rini Zaelani tersebut.

Dan kini, Syahrini yang diketahui mempunyai kegemaran baru. Sama seperti kebanyakan pengantin baru lainnya, Syahrini yang mengaku jadi hobi mengumpulkan perabot rumah tangga.

Lanjut Baca : Disebut Hamil Empat Bulan, Syahrini Dapat Pembelaan dari Sahabat !

Banyak yangg aku isi kebutuhan rumah tangga, sekarang mulai cooking class, sekarang suka beli elektronik. Terus beli panci, sendok, garpu,” papar kakak Aisyahrani tersebut.

Lepas dari itu Syahrini yang sempat berbagi kisah cintanya usai menikah dengan Reino Barack. Dimana Syahrini yang mengaku amat bahagia lantaran suaminya punya sifat yang sangat romantis.

Romantis, jadi kayak pacaran setiap hari alhamdulillah,” ucap Syahrini saat ditemui di Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/4/2019).

Kini, Syahrini yang lantas mengurangi aktivitas pekerjaan di luar rumah. Dimana keluarga sudah menjadi prioritas utama dan harus didahulukan daripada pekerjaan.

“Yang lain tetap sama, boleh bekerja tapi intensitas dikurangi. Biasanya dua tempat kerja sekarang cuma satu,” papar pelantun lagu “Sesuatu” tersebut.

Lanjut Baca : Unggah Foto Istri Haji Isam, Nikita Mirzani Sindir Syahrini ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY