Syahrini Dikritik Pecinta Binatang saat Pamer Pakai Mantel Bulu Seharga Miliaran Rupiah !

0
169
Copyright©instagram

Pecinta Binatang ini Jelaskan soal Mantel Bulu Milik Syahrini Adalah Chincilla Yang Dibunuh demi Bisnis !

Indowarta.com – Gaya hidup yang mewah dan glamor rupanya sudah melekat pada sosok Syahrini. Dimana pelantun tembang “Restu” ini yang diketahui telah resmi menjadi istri dari pengusaha tajir, Reino Barack. Namun untuk kali ini, Syahrini yang menuai kritikan dari sebauh akun pecinta hewan. Lantaran Syahrini yang kedapatan mengenakan mantel bulu diduga harganya miliaran rupiah.

Lanjut Baca : Sindir Luna Maya, Syahrini Ungkap Alasan Dirinya Dinikahi oleh Reino Barack !

Akun tersebut yang lantas menjelaskan jika mantel Syahrini terbuat dari bulu hewan Chincilla yang bertubuh mirip seperti hewan kelinci.

“To @princessyahrini yang mengenakan chincilla fur. Chinchilla Fur Coat adalah fashion item yang sedang tren akhir-akhir ini,” tulis akun @animalstoriesindonesia di Instagram pada Kamis (4/4). “Tanpa disadari sudah jutaan binatang yang dibunuh hanya demi kemewahan pakaian.”

Copyright©instagram

Selain itu, akun pecinta hewan itu juga menyebut jika Chincilla dibunuh dengan tidak manusiawi, demi keuntungan bisnis dan keperluan mode semata. Adapun kampanye mengenai penolakan bulu hewan tersebut yang dijadikan fashion telah gencar dilakukan oleh kalangan artis dan model disejumlah negara.

Lanjut Baca : Disebut Hamil Empat Bulan, Syahrini Dapat Pembelaan dari Sahabat !

Unggahan dari akun pecinta hewan itulah yang lantas membuat Syahrini menerima banyak tanggapan negatif. Para warganet yang lantas menuding Syahrini yang hanya mementingkan gaya dan tidak peduli dengan nasib hewan.

“Si @princessyahrini aja mana tau pembunuhan hewan gitu min di pikiran nya yang ada hanyalah fashion branded.. cuek bebek gayanya selangit..” komentar akun @lilyri*****kusuma. “Dan org yg ngaku princes ini dgn bangganya memakai coat bulu binatang …..dari hasil pembunuhan itu,” sahut akun @dal***s13.

“Yang penting untuk dia…kelihatan mewah. Stop pemakaian mantel bulu binatang. Hargai mahluk dibumi ciptaan Tuhan,” sindir akun @ha****sr. “Duuh..ternyata kurang peka.Hati nurani jg butuh kcerdasan.Publik figur seharusnya bisa jd panutan..smoga khilafnya mnjadi hidayah buat banyak orang,” seru akun @mo****am.

Lanjut Baca : Sudah Akur, Syahrini Undang Hotman Paris ke Acara Resepsi Pernikahannya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY