Tampil Beda, Saat Umroh Ayu Ting Ting Makin Cantik Kenakan Cadar !

0
367
Copyright©bintang

Saat Kenakan Cadar, Penampilan Ayu Ting Ting Bikin Pangling !

Indowarta.com – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diketahui tengah menjalankan ibadah umrah bersama dengan adiknya, Syifa. Dimana ibu satu anak itu yang sudah bertolak ke Tanah Suci, Mekkah pada Selasa (2/4/2019). Satu hari usai kepergiannya ke Tanah Suci, Ayu Ting Ting yang terlihat tengah dilanda rasa rindu kepada putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, begitu juga sebaliknya.

Lanjut Baca : Billy Syahputra Mendadak Dijodohkan Warganet dengan Ayu Ting Ting, Lantaran Video Ini !

Di sela ibadahnya, Ayu Ting Ting yang lantas menyempatkan diri guna melakukan video call dengan Bilqis. Hal tersebut yang diketahui melalui unggahan dari Ibunda Ayu, yakni Umi Kalsum melalui akun Instagram miliknya.

Copyright©instagram

Kangen sama bunda keriting, sehat-sehat ya nak,” tulis Umi Kalsum dengan membubuhkan emoji hati, Rabu (3/4/2019).

Adapun foto yang memperlihatkan Ayu Ting Ting tengah mengenakan cadar berwarna hitam. Sementara matanya yang terlihat berbinar ketika berbicara dengan putri kesayangannya itu melalui panggilan video. Dimana penampilan dari Ayu Ting Ting tersebut yang mengenakan cadar sontak memancing tanggapan dari warganet.

Banyak dari mereka yang mengaku mengagumi kecantikan mantan kekasih dari Shaheer Sheikh itu.

“MasyaAllah cantiknya Ayu. Semoga semua doanya yang dipanjatkan di sana diijabah oleh Allah,” imbuh pengguna akun Instagram @sumarniwatule.

“MasyaAllah cantik banget ayy, Iqis, insyaallah umrahnya mambrur ya,” tambah pemilik akun Instagram @arievirgiantari.

Lanjut Baca : Shaheer Sheikh Minta Maaf ke Ayu Ting Ting, Umi Khalsum Mengaku Terharu !

Lepas dari itu, sebelumnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh yang sempat dipertemukan kembali dalam satu acara yang sama, Jumat (29/3/2019). Semenjak saat itulah hubungan keduanya yang terjalin kembali membaik. Secara pribadi Ayu Ting Ting mengatakan rasa bahagia lantaran dapat kembali bertemu dengan Shaheer Sheikh usai sekian lama.

Ayu Ting Ting yang sangat beryukur atas momen indah ini.

Senang alhamdulillah, sudah berapa tahun ya, sudah hampir 3,5 tahun. Kebetulan memang sudah jalannya kali ya. Senang saja sih silaturahmi masih berjalan dengan baik,” pungkas Ayu Ting Ting ketika di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (2/4/2019).

Lanjut Baca : Ayu Ting Ting Persilakan Mantan Suami Bertemu dengan Sang Putri, Ini Syaratnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY