Terungkap, Inilah Tipe Wanita Yang Dicari Ariel Noah, Tak Ingin Pacari Penyanyi !

0
1019
Copyright©instagram

Ariel Noah Ungkap Tipe Wanita Pilihannya, Ogah Pacari Penyanyi !

Indowarta.com – Belum lama ini Ayu Dewi yang telah membagikan vlog bersama Ariel, Kamis (4/4). Dimana vlog tersebut yang diambil ketika momen Dahsyatnya Awards 2019. Sementara Ariel Noah pada waktu itu yang turt tampil sebagai bintang tamu sedangkan untuk Ayu Dewi sebagai pembawa acara. Setelah Ariel Noah tampil,

Baca Juga : Melaney Ricardo Mengaku Senang saat Luna Maya Bertemu dengan Ariel Noah !

Ia dan Ayu Dewi lantas membuat vlog di belakang layar. Tampaknya vlog tersebut yang lantas membahas soal asmara lho. Terlihat Ayu Dewi dengan sengaja mengorek informasi tentang wanita idaman pelantun ‘Separuh Aku’ tersebut.

Copyright©kompas

“Tipenya itu kayak gimana sih,” tanya Ayu Dewi.

Terlihat dengan sangat tenang, Ariel yang lantas mengungkapkan tipe cewek yang ia suka.

“Yang ngobrolnya nyambung, soalnya entar kalau sudah tua tinggal ngobrol doang,” ujar Ariel.

Rupanya, Ariel Noah yang lebih memilih wanita yang dapat nyambung saat diajak ngobrol. Yang mana nyambung merupakan syarat penting buatnya untuk suka cewek. Disamping itu, Ariel juga mengungkapkan wanita yang punya kesukaan yang sama dengannya.

“Semuanya dong jadi interestnya sama, kalau seneng ngomongin sejarah mungkin, ngomongin apa gitu,” tambah Ariel.

Diketahui bahwa Ariel Noah memang bergelut di dunia hiburan. Walau begitu, wanita yang nantinya bersamanya tak harus berasal dari dunia hiburan juga. Terlebih, Ariel yang mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu suka dengan penyanyi.

Baca Juga : Dikabarkan Pacaran dengan Ariel Noah, Pevita Pearce Justru Mengaku Jomblo !

Kalau bisa, nyanyi sih jangan, gua aja, entar gua ngapain kalau dia bisa nyanyi juga,” ujar Ariel.

Namun pada kenyatannya, rupanya Ariel yang sempat bersama wanita yang nggak nyambung dengannya. Ketika ditanya oleh Ayu Dewi apakah dirinya pernah dimainin oleh cewek, Ariel hanya menjawab dengan senyuman. Saat mengetahui reaksi dari Ariel tersebut Ayu Dewi yang lantas ikut tertawa lucu.

Semakin dalam, Ayu Dewi lantas mengulik informsi tentang perasaan Ariel. Mengenai lagu yang ditulis ketika Ariel hidupnya tengah berantakan. Ayu Dewi yang lantas menyinggung kesan lagu ‘Dara’ untuk Ariel. Tanggapan Ariel pun sangat santai namun sambil malu-malu. “Masa nggak tau Dara?” kata Ariel sambil tersenyum.

Baca Juga : Dijodohkan dengan Luna Maya, Gading Marten Tolak Mentah-mentah, Ada Ariel Noah ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY