Di ledek Gembrot, Ariel Tatum Mengaku Sudah Kebal Jadi Sasaran Body Shaming !

0
282
Copyright©instagram

Ariel Tatum Mengaku Sudah Kebal Saat Disindir Warganet, Dengan Sebutan Gembrot !

Indowarta.com – Artis cantik yang satu pasti sudah banyak tahu, Ariel Tatum yang belakangan ini jarang terlihat membintangi film layar lebar ataupun sinetron. Tampaknya, mantan kekasih dari pesepakbola Ryuji Utomo tersebut diketahui sedang sibuk guna melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Sehingga ia jarang tampil di layar kaca

Lihat Juga : Aktif Lagi di Medsos, Wajah Ariel Tatum Berubah Terlihat Tua !

Dengan begitu warganet yang dibikin pangling saat penampilan baru dari Ariel Tatum dimana ia yang disebut makin berisi. Kerap kali perempuan berusia 22 tahun tersebut mendapat tanggapan beragam dari warganet tentang kondisi tubuhnya terkini. Namun saat menanggapi hal itu, Ariel yang mengatakan bahwa dirinya

Ariel Tatum Hobi Memasak Lho
Copyright ©Tribun

Memang jadi sasaran body shaming oleh warganet. Tetapi, dirinya yang lebih memilih tidak terlalu menghiraukan terlebih dirinya mengaku sudah kebal dengan nyinyiran warganet.

“Banyak yang bilang aku gembrot, gini, gitu. Aku gemuk, iya. Tapi, aku lebih kayak, I know myself worth gitu, lho,” tutur Ariel dalam sebuah kesempatan baru-baru ini. “Jadi, kalau aku dengar orang ngomong enggak sesuai sama yang menurut aku, ya sudah, lewati saja.”

Pastinya sebagai publik figur, Ariel tahu betul jika dirinya tidak dapat menghindari tanggapan dari warganet. Ditambah, dirinya telah bertahun-tehun berkecimpung di dunia hiburan. Menurutnya, yang  utama yakni mencintai diri sendiri dan dapat melakukan sesuatu yang dapat membuat dirinya bahagia.

Lihat Juga : Ariel Tatum Beri Jawaban menohok Soal Kritikan Merokok

“Tapi, setahun, dua tahun pas aku SMA, ya sudah, itu kayak masuk kuping kiri, keluar kuping kanan karena aku merasa, if you’re happy with your own self, none of them matters,” ucap Ariel. “That works for me. Aku, alhamdulillah, dari dulu kalau misal melakukan sesuatu, tuh, buat kebahagiaan diri sendiri saja.”

Ariel menambahkan bahwa selama ini tindakannya tersebut tidak menyakiti siapapun, sehingga dirinya tak peduli dengan tanggapan orang, lantaran dirinya ingin hidup bahagia sebagai dirinya sebagai dirinya sendiri.

“Selama itu enggak merugikan siapa pun dan enggak menyakiti hati siapa pun, menurut aku, itu sah-sah saja,” kata Ariel.Kalau dengan seperti itu, pasti orang mau ngomong apa, ya sudah. Toh, ini yang bikin gue happy, kok. Aku hidup bukan buat bikin semua orang happy. At least, you make yourself happy, gitu.”

Lihat Juga : Ketika Sophia Latjuba dan Ariel Tatum Jadi Sosok Bidadari

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY