Sinopsis Anak Jalanan Episode 187-189 2 Februari 2016 : Boy Duel dengan Chandra, Reva Datang Mendukung

0
2710
Sinopsis Anak Jalanan

Boy Duel dengan Chandra, Reva Datang Mendukung

Indowarta.com –  hai sahabat Indowarta, tentu  sudah tak sabar dengan kehadiran dari Anak Jalanan yang telah memberikan episode spesialnya pada hari selasa (2/2/2016) yakni mulai dari episode 187 – 189.

Dalam keseruannya Boy (Stefan William) telah menasehati sang pujaan hati untuk meminta Reva (Natasha Wilona) meminta maaf kepada ibu tirinya Adriana (Cut Meyriska). Dalam keseruann Episode Anak Jalanan pada tanggal 2 Februari ini diawali dari kegiatan Boy yang memberikan perhatian pada anak – anak yang ngamen.

Dalam perhatiannya  Boy tampak mentraktir makanan Anak Jalanan yang sedang ngamen dipinggir jalan. Dari hal ini membuat boy memiliki ide untuk dapat mengumpulkan anak – anak Klub Anak Jalanan untuk dapat mengadakan acara berbagi dengan anak Jalanan yang ngamen.

sinopsis Anak Jalanan 1
Foto : Copyright RCTI

Sementara itu Iyan dan Haikal tengah mengatur rencana untuk dapat mengetahui Rencana dari Tristan selanjutnya. Cindy yang  tak mengerti akhirnya dilibatkan dalam masalah ini. Seperti biasanya Boy pulang ke rumah Reva untuk mengantar sang pujaan hati.

Namun sayangnya di jalan Boy melihat Alex sedang meminta ganti rugi pada Anak yang tak memiliki uang. Boy tergerak dan akhirnya turun untuk melerai  hal tersebut. Namun sayangnya Boy yang ada dikejadian ini melah dilawan oleh Alex.

Namun ternyata Boy telah berhasil menghajar Alex hingga jatuh. Namun tiba-tiba datang teman – teman Alex yakni Genk Black Cobra. Namun Boy akhirnyta berhasil kabur untuk menghindari Blank Corba dsan berhasil mengantar Reva dengan naik Mobil.

Bei yang merupakan Ayah dari Reva  malihat Boy dan Reva. Bei inginpergi untuk menemui Boy dan Reva namun malah dilarang olehAdriana. Bei terlihat geram dan akhirnya meminta sang Istri untuk meberikanlasan kenapa selalu melarangnya.

sinopsis anak jalanan 2
Foto : Copyright RCTI

Akhirnya Adriana memberikan penjelasan bahwa dulu Bei pernah diperkenalkan Adriana bukan sebagai suami kepada Marissa Ibu Boy. Ia mempertanyakan bagaimana jika Marissa tahu bahwa Bei ternyata suami dari Adriana dan Papi dari Reva yang sedang berduaan terus dengan Boy. Akhirnya Bei meu menerima Alasan dari Adriana.

Biy yang sampai di rumah Reva malah mendapatkan semprot dari Ayah Reva. Namun akhirnya Reva menjelaskan jika dirinya pulang karena Boy. Boy khawatir jika Papi dari Reva marah dan Khawatir pada Reva akhirnya Revamau pulang.

Reva menjelaskan jika Boy telah menasehari dirinya untuk dapat meminta Maaf pada  Adriana dan menghormati orangtuanya. Reva sekarangmengaku sudah berubah karena Boy. Adriana dipeluk erat oleh papinya dan Adriana Justru terlihat tak seang dengan perubahan dari Reva.

Ketika malam Boy menelpon Reva  dan Reva memberikan rasa terimakasinya pada calon pacarnya dan berterimakasih atas nasehatnya karena sekarang  ia sanagt disayang oleh papinya. Boy memberikan pelatihan karate di perguruan BroJun. Namun tiba-tiba Chandra datang dan menantang Boy secara Sportif. Boy kaget dan takmenyangla apalagi Chandra datang dengan membawa Media. Jika Boy sampai menolak tantangan tersebut maka Boy akan diliput sebagai pengecut.

Boy mendapatkan nasehat dar Bro Jun. Akhirnya Boy menerima tantangan dari Chandra. Jika tidak akan banaykmurid yang meninggalkan perguruan macan putih. Chandra yang kembali pulang ia menolong seseorang yang dipalak namun ternyata yang ditolong oleh Chandar adalah Seroang Guru karate.

Bagaimakah nasib dari Boy yang banyak orang menantangnay dan mampukan Boy menang melawan Chandra dalam tantangannya ini ? saksikan terus Anak Jalanan setiap hari pukul 18.15 WIB. Sekian Sinopsis Anak Jalanan Episode 187-189. Sampai Ketemu di Sinopsis Anak Jalanan selanjutnya, terimakasih.

BACA JUGA : Anak Jalanan Episode 184-186 1 Februari 2016 : Reva Minta Boy Diantar Ke Bogor, Tristan Makin Disanjung di Club !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY