Ngaku Taaruf, Kebohongan Syahrini Doyan Main ke Apartemen Reino Sebelum Nikah Terungkap ?

0
31934
Copyright©instagram

Sebelumnya Mengaku Taaruf, Satpam Sebut Syahrini Kerap Main ke Apartemen Reino Barack !

Indowarta.com – Maret awal lalu, Syahrini yang ngotot tidak merebut Reino Barack dari Luna Maya. Dimana ia yang sesumbar jika hubungannya dengan Reino murni lantaran sama-sama single dan dilakukan dengan cara taaruf.

“Tidak ada yang patut dipermalukan atas pernikahan ini. Saya single, dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang,” ucap Syahrini. “Saya menjalankan masa ta’aruf dengan laki-laki istimewa ini dalam hitungan bulan saja.”

Lanjut Baca : Syahrini Dikritik Pecinta Binatang saat Pamer Pakai Mantel Bulu Seharga Miliaran Rupiah !

Adapun Syahrini yang lantas mengatakan jika pertemuan dirinya dengan Reino lantaran doa dari ibunda.

Copyright©instagram

Dapat suami dari hasil doa mamah saya, hasil lailatul qodar tahun lalu diijabah Allah. Ini Insya Allah pilihan tidak salah dan diridhoi Allah dan direstui orangtua,” tegasnya.

Sikap Syahrini yang mengaku taaruf dan direstui Allah sehingga membuat warganet geram. Dimana baru-baru ini, terungkap jika Syahrini justru melakukan aksi yang sepatutnya tidak dilakukan oleh pasangan taaruf. Sementara satpam di Penthouse Reino di Keraton Private Residence, Jakarta Selatan, yang lantas

Mengungkapkan jika Syahrini pernah main ke tempat sang suami sebelum menikah. Tetapi walaupun Syahrini datang, tak sedikit orang yang enggan memotret artis yang fenomenal itu.

Lanjut Baca : Setelah Menikah, Syahrini jadi Gemar Borong Perabot Rumah Tangga !

Ah itu nggak ada yang berani, karena kan kita pegawainya, nggak ada yang berani,” kata satpam tersebut pada GRID.id. “Waktu dulu sebelum menikah itu sering tapi sekarang udah nggak lah, udah punya rumah sendiri.”

Adapun satpam tersebut yang lantas mengungkapkan jika apartemen mahal tersebut kini tidak ditempati oleh Reino lagi. terkait sikap Reino, satpam tersebut yang sempat memberikan pujian.

“Orangnya asyik, dia ramah. Iya kayak nyapa orangnya ramah,” kata satpam. “Udah nggak tinggal udah lama juga, setelah nikah udah nggak ada di sini.”

Lanjut Baca : Sindir Luna Maya, Syahrini Ungkap Alasan Dirinya Dinikahi oleh Reino Barack !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY