Dikhianati Syahrini, Luna Maya Akhirnya Ketemu Istri Reino dan Ucap Selamat Menikah ?

0
215
Copyright©instagram

Luna Maya Tunjukkan Ketulusan Hati saat Bertemu dengan Syahrini di Sebuah Acara !

Indowarta.com – Artis cantik Luna Maya dalam beberapa waktu kerap dihubung-hubungkan dengan Syahrini. Sementara tak sedikti pihak yang sering menyindir Luna Maya menyimpan dendam kepada Syahrini lantaran merebut Reino Barack. Sementara Luna Maya yang disebut play victim lantaran dalam beberapa kali pamer postingan galau di Instagram.

Ikuti Juga : Sindir Luna Maya, Syahrini Ungkap Alasan Dirinya Dinikahi oleh Reino Barack !

Tetapi usai beberapa waktu, Luna Maya yang akhirnya menunjukkan perasaannya saat”dipertemukan” dengan Syahrini. Dalam acara “It’s Show Time”, Luna dan Syahrini satu panggung. Tetapi bukan dalam arti yang sebenarnya hanya sekedar menampilkan foto Syahrini di acara yang dibawakan oleh Luna itu. dimana mantan kekasih Reino Barack tersebut yang sempat melihat foto Syahrini

Copyright©instagram

terpampang nyata di panggung acaranya. Tetapi sebagai pembawa acara, profesionalitas dan ketulusan memang Luna patut diacungi jempol. Adapun Luna Maya yang tak langsung baper dan malah mengatakan pendapatnya. Ketika bertemu sosok mirip Syahrini, Luna Maya justru mengajak untuk cipika-cipiki.

“Whoaaaa… whoaaaa… Silaturahmi yang dijalin dengan baik antara Luna Maya dan Incess,” kata Raffi Ahmad nampak terkejut saat melihat Luna dan Syahrini KW yang diperankan Rina Nose berpelukan. “Silaturahmi itu loh bagian dari ibadah,” kata Luna.

Ikuti Juga : Luna Maya Akui Ingin Jomblo 1 Tahun Usai Putus dengan Reino Barack, efek Trauma…

“Iyaaa kamu apa kabar? Selamat yaaaa….,” kata Luna Maya sambil tersenyum. “Iyaaa,” ujar Rina bergaya manja. “Iya dong, orang kan kalau baru nikah, kita harus mengucapkan selamat, kita do’ain semoga memiliki keluarga yang rukun bahagia,” kata Luna. “Aduh kalau saya seneng aja melihat silaturahmi yang bagus,” balas Raffi.

“Iya kalau Incess berbahagia aja karena di sini Incess bisa bersama dengan Luna Maya,” kata Rina sebagai Incess. Luna dan Incess KW lantas foto bersama. “Aku mau kirim ke Lambe Gurah,” canda Raffi.

Adapun momen kebersamaan Luna dan Syahrini KW itu yang turut ditanggapi oleh netter. Mereka yang memuji Luna Maya lantaran sikapnya yang tulus dan menebar senyum selalu.

Ikuti Juga : Luna Maya Ogah Tanggapi Soal Ariel, Warganet Berikan Reaksi Tak Terduga !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY