Warganet yang Lecehkan Pacar Deddy Corbuzier Ternyata masih Berstatus Pelajar !

0
844
Copyright©instagram

Masih Berstatus Pelajar, Pelaku Pelecehan Pacar Dedy Akhirnya Minta Maaf !

Indowarta.comSabrina Chairunnisa pada beberapa waktu yang lalu sempat dikomentari negatif oleh seorang netter yang diketahui masih berusia remaja. Dimana hal itu pastinya bikin Sabrina resah. Lantaran, kekasih dari Deddy Corbuzier tersebut yang sama sekali tak berpose sensual atau berbusana seksi.

Baca Juga : Wow.. Deddy Corbuzier Bagikan Foto Angkat Mini Cooper, Ini Faktanya !

“Lagi IG Story sama anaknya Anji, terus dia komen ‘payudaramu besar banget’. Enggak aku peduliin, eh malamnya dia komen lagi, ngajak gituanlah pokoknya,” ucap Sabrina melalui video yang dibagikan oleh Deddy Corbuzier.

Copyright©instagram

Mengaku terganggu dengan komentar yang dinilai tak pantas, Deddy Corbuzier kemudian menelusuri pemilik akun tersebut. walaupun akun pelaku dikunci, tetapi tim Deddy yang berhasil melacak identitasnya. Terungkap jika sang pelaku masih seorang pelajar kelas 3 SMK yang tengah menjalani Ujian Nasional.

“Sebenernya mau gue ciduk, kalau enggak diciduk dia akan terus melakukan hal yang sama. Tapi males karena dia tinggal di daerah Simalungun. Kalau diciduk nanti akan minta maaf atau bilang HP-nya dipakai teman. Tapi ini bukan tentang minta maaf!” Deddy Corbuzier menjelaskan.

Lantaran sang pelaku masih bersekolah di SMK Kesehatan dan Keperawatan. Deddy yang mengkhawatirkan jika nanti suatu hari menjadi tenaga medis, pelaku bakal melakukan tindakan pelecehan yang lebih fatal.

“Ngebayangin enggak, ini anak kalau sampai jadi perawat nanti anda jadi perawat, bayangin berapa banyak korban yang akan jatuh?” lanjut Deddy.

Mengetahui kejadian tersebut, Deddy mengaku mengkhawatirkan soal kondisi generasi sekarang. Ia merasa tak bisa diam lantran mengetahui seseorang memiliki potensi pelaku pelecehan yang bakal terus melakukan aksinya.

“Generasi penerus seperti ini dan kita tetap diam, gue enggak ngelakuin apa pun, apa yang akan terjadi nanti? Pilihannya 2, gue ciduk atau gue ngomong ke media seperti ini,” ujar Deddy Corbuzier.

Baca Juga : Terungkap, Usai 6 Tahun Akhirnya Deddy Corbuzier Beberkan Alasan Bercerai !

Sementara video lainnya dibagikan Deddy pada 3 April 2019. Kemudian sang pelaku akhirnya membuat video permintaan maaf. Dua remaja ini mengakui kesalahannya dan memohon maaf dari Sabrina dan Deddy.

“Kami memberi klarifikasi atas DM yang diberikan akun saya. Benar itu akun saya, namun saya tidak pernah mengirim. Ada pun yang menulis adalah teman saya,” ujar Gevan sang pemilik akun.

“Saya Edi Syahputra meminta maaf atas kekhilafan yang saya perbuat. Tolong maafkan saya atas perbuatan yang saya lakukan. Saya menyesal atas perbuatan ini, saya tidak akan mengulangi perbuatan ini kepada orang lain,” ungkap pelaku yang mengaku bernama Edi.

Baca Juga : Konten Dikritik Deddy Corbuzier, Youtube Baim Wong Justru Raih Prestasi Membanggakan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY