Jadi ARMY, Luna Maya Rela Naik Ojek Demi Nonton Konser BTS !

0
108
Copyright©instagram

Ternyata Luna Maya Mengidolakan Boyband Asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS) !

Indowarta.com – Aktris cantik Luna Maya yang diketahui telah menghabiskan waktu di Bangok. Dimana kepergiannya ke Thailand tersebut tampaknya untuk menonton konser boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS), yang kini sedang naik daun. Sekedar diketahui bahwa BTS sedang mendakan konser World Tour Love Yourself di Bangkok pada 6 dan 7 April.

Lanjut Baca : Dikhianati Syahrini, Luna Maya Akhirnya Ketemu Istri Reino dan Ucap Selamat Menikah ?

Adapun wanita yang sering dijuluki Mbak Bulan tersebut tampaknya seorang ARMY panggilan untuk penggemar BTS. Dimana sebelumnya, Luna Maya yang sempat mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan ia sedang berada di pesawat dengan membubuhi “I’m ocoming baby”.

Copyright©instagram

Guna melihat idolanya, Luna Maya yang terlabih harus rela naik ojek. Ia terlihat tengah memakai baju kasual lengkap dengan topi dengan memasang ekspresi wajah sumringah.

Perjuangan mau ke stadion,” kata Luna. “Perjuangan ya demi @bts.bighitofficial,” tulis Luna melengkapi unggahannya.

Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun fans Luna Maya sehingga dibanjiri tanggapan warganet. Banyak dari mereka yang turut bahagia lantaran Luna Maya kini tengah menikmati hidupnya.

Lanjut Baca : Sindir Luna Maya, Syahrini Ungkap Alasan Dirinya Dinikahi oleh Reino Barack !

“Ya Allah ..Luna naik ojek nonton konser sendirian ..berbaur sama yg lain ga merasa dirinya artis ..ga sombong …ga riweh ..Masya Allah idola ku satu ini semoga hidupmu penuh kebahagiaan ..bisa banget menikmati hidupnya ..love Lunaa,” kata netter. “Alone aja nih neng nontonnya? Bener bener wanita strong,melanglang buana terus…yg penting happy babe,” tambah lainnya.

“Nikmatin idup banget dy sumpah, thanks God, liat dy kek berasa hdp lbh ringan, lbh bersyukur, segitunya kesalahan tapi bangun dan jadi org yg lbh baik lagi, cantiknya sudahlah berasa ngaca ya kan, sesama RM lover kita mbak bulan,” tambah lainnya.

Lanjut Baca : Luna Maya Akui Ingin Jomblo 1 Tahun Usai Putus dengan Reino Barack, efek Trauma…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY