Mesra Bareng Richard Kyle, Posisi Lutut Jessica Iskandar bikin Warganet Gagal Fokus !

0
281
Copyright©okezone

Pose Mesra Jessica Iskandar dan Richard Kyle Terlalu Vulgar jadi Sorotan Warganet !

Indowarta.comRichard Kyle yang kini kembali menunjukkan potret mesranya dengan sang kekasih, Jessica Iskandar. Dimana potret yang diunggah oleh Richard yang rupanya tak kalah mesra dengan unggahan-unggahan sebelumnya. Dimana melalui foto yang diabadikan oleh Putra Jessica, El Barack Alexander,

Lanjut Baca : Mengejutkan, Richard Kyle Bongkar Satu Kebohongan dari Jessica Iskandar !

Sepasang sejoli itu yang terlihat saling berpelukan. Adapun keduanya yang memperlihatkan senyuman dari masing-masing bibir mereka. Sementara posisi Richard yang sedang berbaring di sebuah kursi pantai. Kedua tangannya yang diposisikan di bahu sedangkan salah satu bagian paha dari presenter yang sering dipanggil Jedar itu.

Copyright©instagram

Lepas dari itu, Jedar yang berada di atas Richard. Dia yang terlihat memposisikan kedua tangannya merangkul leher sang kekasih.

📷 by @alexanderbarackel dia mau fotoin kita 😌 his eyes through my lens 📷 jepret…jepret @sundaysbeachclub #sundaysbeachclub,” tulis aktor berdarah Australia itu dalam Instagramnya

Tetapi, melihat pose mereka berdua, tampaknya gaya Jedar yang sukses membuat warganet jadi salah fokus. Lantaran posisi lutut janda 1 anak tersebut yang terlihat seolah menyenuth alat vital Richard Kyle.

“Lutut lo Jes, tau aja tempat-tempat yang enak,” komentar @deny_mansyah21.

“Salah fokus sama lutut, kira-kira penyet enggak ya,” sahut yang lain.

Lanjut Baca : Nia Ramadhani Justru Dibully Sebab Doyan Ngangkang Kayak Jessica Iskandar !

Diketahui foto yang diunggah pada Minggu (7/4/2019) tersebut yang telah dibanjiri dengan 2 ribuan komentar. Sementara banyak dari warganet yang mengingatkan pasangan yang tengah dimabuk asmara itu untuk tidak terlalu vulgar soal gaya pacaran mereka, ditambah saat diunggah ke media sosial miliknya.

“Public figure harusnya mencontohkan yang baik, setidaknya menghargai anak-anak Indonesia. Di sini negara tertutup, bukan negara bebas. Setidaknya dapat membedakan,” saran warganet lain.

Perlu diketahui bahwa, pasangan mesra ini telah berpacaran satu tahun lamanya, namun hingga kini tampaknya belum ada tanda-tanda untuk menuju ke arah hubungan yang serius, kita tunggu saja kabar bahagia selanjutnya.

Lanjut Baca : Jessica Iskandar Pamer Saat Ketemu Calon Mertua, Penampilannya Jadi Sorotan Publik !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY