Andika Kangen Band Dibayar Rp100 Juta Untuk Jadi Pacar Rekayasa !

0
265
Copyright©bintang

Mengaku jadi Pacar Rekayasa, Andika Kangen Band Dibayar Rp100 Juta ?

Indowarta.com – Sejak awal mula kehadirannya, Andika Kangen Band yang disebut sering jadi sorotan publik. Dimana di balik kesederhanaan dari wajahnya itu, Andika Kangen Band yang justru sukses menggaet cewek-cewek cantik. Hal tersebut dibuktikan dengan Andika Kangen Band yang tercatat sudah menikah sebanyak empat kali.

Lanjut Baca : Sempat Ditawari Endorse Operasi Plastik, Andika Kangen Band Justru Menolak !

Terlebih, beberapa cewek cantik pun juga sempat jatuh ke dalam pelukannya. Tetapi tampaknya, hal tersebut yang nyatanya belumlah semua benar. Adapun Andika Kangen Band yang mengaku di antara cewek-cewek yang sempat dekat dengannya tersebut adalah rekayasa guna mendompleng popularitas.

“Ada beberapa cewek yang benar-benar sama gue, ada yang modus. Gue enggak mau ungkap ini ke media, karena mereka kasih keuntungan ke gue. Jadi ini rezeki gue, jadi gue enggak mungkin bongkar,” ungkap Andika Kangen Band ketika menjadi bintang tamu di YouTube Gofar Hilman.

Mengenai kata ‘keuntungan’ yang dilontarkan oleh Andika pastinya membuat Gofar kagum. Pria yang dikenal sebagai MC dan penyiar ini lantas mencoba untuk menguak lebih dalam. Untuk pertama kalinya Andika Kangen Band yang mengakui jika ada sejumlah wanita cantik tersebut yang hanya nebeng popularitas.

Lanjut Baca : Saat Ditendang Ayu Ting Ting, Andika Kangen Band Menganggap Hanya Rekayasa !

“Ada yang benar ada settingan. Yang nyetting biasanya manajer atau produsernya. Lha gue dikasih imbalan ya gue maulah. Siapa yang enggak mau uang?” ucap Andika secara gamblang.

Lantaran tak mau menyebut nama sebagai ‘kekasih kontrak’-nya, Andika yang mengatakan semua dilakukan sesuai dengan kesepakatan. Dimana tidak ada kontrak hitam di atas putih untuk settingan tersebut. Hanya kesepakatan nominal dan berapa kali Andika harus muncul di publik bersama wanita itu.

“Nominalnya? Hmm ada yang Rp 50 sampai Rp 100 (juta). Kalau gue nyanyi kayaknya repot, ini cuma sejam saja, ya sudah jadilah gue terima. Lebih dari dua kali (pacaran settingan),” ungkap Andika

Lanjut Baca : Diduga Jalin Hubungan dengan Wanita Seksi, Andika Kangen Band Bereaksi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY