Saat Kriss Hatta Pamer Video ini, Nikita Mirzani beri Komentar Mengejutkan !

0
119
Copyright©instagram

Pamer Peran Sebagai Komandan, Kriss Hatta Malah Mendapatkan Tamparan dari Nikita Mirzani !

Indowarta.com – Pada beberapa waktu yang lalu, pesinetron sekaligus pembawa acara Kriss Hatta yang kembali jadi sorotan publik. Setelah dikabarkan jika Kriss Hatta telah melakukan penganiayaan terhadap temannya sendiri. dengan kabar tersebut, sehingga Kriss Hatta yang lantas dilaporkan kepada Polda Metro Jaya.

Lanjut Baca : Kerap Dilaporkan Ke Polisi, Nikita Mirzani Justru Mengaku Bangga !

Walaupun kabar tentang dirinya tengah beredar luas, tetapi Kriss Hatta sendiri yang memilih bungkam. Dimana pria yang sering berseteru dengan Billy Syahputra tersebut malah memamerkan video ketika dirinya tengah menjalani adegan syuting yakni dengan menjadi seorang komandan. Terlihat Kriss tengah menunjukkan kepada publik

Copyright©instagram

Jika dirinya tetap dapat berkarya walaupun sejumlah persoalan tengah menghampiri dirinya. Saat mengetahui video itu, warganet yang lantas ramai memberikan beragam komentar, tak ketinggalan aktris kontroversi Nikita Mirzani. Melalui unggahan itu Nikita yang lantas memperingatkan kepada Kriss Hatta guna segera memenuhi panggilan polisi.

“Jam 10 Udh di tunggu babang tamvang sama bapak2 police ...” komentar Nikita Mirzani dengan akun @nikitamirzanimawardi_17. “Cus yuk Jng memperlambat.. apa mau di jemput pke helikopter.”

Lanjut Baca : Pakar Kejiwaan Sebut Nikita Mirzani Mengalami Gangguan Kejiwaan, Butuh Perhatian !

Dan benar saja tanggapan dari Nikita Mirzani tersebut yang jadi sorotan warganet. Sementara banyak dari mereka yang turut memberikan dukungan kepada Nikita supaya tak berhenti untuk memojokkan Kriss Hatta.

Kereeeeeeeeeeeeeennnnnnttttt mami @nikitamirzanimawardi_17 jangan kasik kendorrr,” komen akun @she*******. “Nyaiii andalanQ , cusss yg ngaku lakikk hadepinn proses hukumnya … biar kebukaaa mana yg REALNESS PEMFITNAH , PANSOSSS,” sahut akun @nagita*************. “Nyai emg top, tuh kalau lu laki buktikan dong jgn ngumpet,” pungkas akun @angg*******.

Hingga kini, usai tanggapan dari Nikita Mirzani tersebut, Kriss Hatta yang diketahui belum memberikan tanggapan apapun mengenai kabar dirinya telah dipanggil oleh pihak kepolisian, selebihnya kita tunggu saja kabar berikutnya.

Lanjut Baca : Dituding Unggah Pose Syahrini dan Anang Berciuman, Nikita Mirzani Beri Klarifikasi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY