Sama-sama Jadi Korban Bullying, Awkarin Janji Perjuangkan Justice for Audrey !

0
387
Copyright©instagram

Awkarin Berjanji Bakal Perjuangkan Justice for Audrey, Sebab Hal Mengejutkan Ini !

Indowarta.com – Ramai Tagar Justice for Audrey jadi trending topic dunia. Dimana tagar ini yang sebagai tanda bagi warganet guna memberikan rasa simpatiknya atas kejadian yang telah menimpa AY (14 tahun). Sekedar diketahui bahwa AY yang masih duduk di bangku SMP di Pontianak, Kalimantan Barat, tersebut

Baca Juga : Awkarin dan Kekasih Umbar Kemesraan saat Liburan di Paris, Intip Yuk !

Yang menjadi korban pengeroyokan 12 siswi SMA. Disamping itu, ia juga dibully sampai mengalami trauma berat. Sementara kasus Justice for Audrey ini yang memancin kekesalan Awkarin. Selebgram tersebut yang berjanji bakal memperjuangkan hak asasi korban AY supaya mendapat penanganan hukum yang jelas.

Copyright©instagram

Maklum, sebagai mantan korban bullying waktu SMA, Awkarin yang tahu betul bagaimana rasainya dirisak.

“Doakan ya, jika diberi kesempatan dan waktu, aku akan ke Pontianak. memperjuangkan hak audrey dan hak asasi wanita,” tulis Awkarin di akun Instagram, dikutip Showbiz Liputan6.com, Rabu (10/4/2019)

Selain itu, Awkarin yang mengaku tak gentar saat mendapat informasi dari warganet yang mengatakan adanya seorang pelaku adalah anak dari pejabat. Awkarin yang berjanji bakal turut memperjuangkan hak-hak korban supaya mendapat keadilan dengan jelas.

Mau orangtua nya siapa kek. gak bener kalo orangtuanya membenarkan anaknya berlaku seperti itu. jabatan nggak dibawa mati. cara parenting orangtua yang akan turun menurun ke anak dan cucu. kalo emang damai bener-bener secara damai dari kedua belah pihak gapapa deh. tapi kalo damai yang dipaksa karena diancam. saya tidak setuju,” tegasnya.

Baca Juga : Awkarin Ungkapkan Target dan Syarat-Syarat Sebelum Menikah !

Disini Awkarin yang mengaku mantan untuk memberikan dukungan kepada Audrey yakni dengan segera bertolak ke Pontianak. Disamping ada niat yang ingin disampaikan, ia juga membagikan screenshot direct message-nya dengan sang sahabat @eri.carl di Instagram Story.

“duo hepi akan segera kesana menghiburmu! huihii see you audrey!” demikian keterangan yang disertakan dalam unggahan pada Selasa, 9 April 2019 tersebut.

Perempuan berusia 21 tahun ini sempat melakukan video call dengan Audrey.

“I’m coming for you my love see you soon! kita cerita cerita ya nanti! you’re not alone. aku juga pernah jd korban bullying hold on sweetheart,” tambahnya.

Baca Juga : Tak Sendiri, Awkarin Kini Pacaran dengan Anak Wakil Ketua MPR RI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY