Putus dari Vicky Prasetyo, Anggia Chan Unggah Surat Perjanjian Settingan ?

0
4215
Copyright©detik

Putus, Anggia Chan Bongkar Hubungan dengan Vicky Hanya Settingan ?

Indowarta.com – Diketahui bahwa kabar yang mengejutkan datang dari Anggia Chan lantaran mengungkapkan hal mencengangkan, selama menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Dimana model seksi tersebut yang lantas mengatakan jika hubungannya dengan Vicky hanya settingan dan tak didasari oleh cinta.

Lanjut Baca : Pernah Digrebek Vicky Prasetyo, Begini Kelanjutan Hubungan Angel Lelga Dengan Fiki Alman !

Usai kejadian tersebut, Anggia Chan yang lantas membagikan foto yang membuat publik terkejut yakni melalui Instagram Stories miliknya. Adapun terdapat lembaran kertas mengenai pemberian jasa dan kompensasi setelah putus dari Vicky. Yang mana perihal tersebut yang tertulis di Pasal 3 dalam lembaran tersebut.

Copyright©detik

“Sebagaimana kompensasi dari pemberian jasa profesi selama jangka waktu pemberian jasa sesuai dengan tugas, peran dan kewajibannya yang wajib diwujudkan dan dipertanggungjawabkan dalam perjanjian ini maka PIHAK PERTAMA akan memberikan honorarium kepada PIHAK KEDUA sebesar (disensor),” begitu isi dari lembaran soal pemberian jasa dan kompensasi itu, saat dilihat detikHOT, Rabu (10/4/2019).

Selain itu, masih ada dua poin yang turut tertuang dalam lembaran itu dan masih di pasal yang sama.

“a. Tahap pertama sudah dibayarkan PIHAK PERTAMA kepada PIHAK KEDUA sebesar (disensor) pada bulan November 2018 ke account BCA 34313532** atas nama Nicolai Berti,” tulisnya.

“b. Tahap kedua akan dibayarkan PIHAK PERTAMA kepada PIHAK KEDUA sebesar (disensor) periode bulan Februari-akhir Maret 2019 ke account Mandiri 12500877750** atas nama Vicky Prasetyo.”

Lanjut Baca : Kirim DM Instagram ke Model Cantik, Vicky Prasetyo Jadi Sorotan Publik !

Melalui unggahan lembaran pemberian jasa kompensasi, Anggia Chan yang mengaku sengaja membagikan lembaran tersebut lantaran dia yang terlanjur kesal dengan Vicky Prasetyo.

“Biar sakit, sakit semuanya sekalian, udah cukup saya mengalah selama ini. Just to be fair,” kata Anggia.

Namun masih belum diketahui mengenai lembaran kertas apa yang diunggah oleh Anggia. Lantas, benarkah surat perjanjian setting-an?

Anggia Chan yang putus setelah diberikan kejutan cinta oleh Vicky Prasetyo. Sebelumnya, dia yang mengaku kesal lantaran Vicky diam-diam menggoda model seksi, Vieranni, di Instagram.

Lanjut Baca : Terang-Terangan, Anji yang Ngaku Benci pada Vicky Prasetyo Lantaran hal ini ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY