Dukung Audrey, Jefri Nichol hingga Awkarin Lakukan Hal Ini Demi Tuntut Keadilan !

0
144
Copyright©instagram

Begini Cara Jefri Nichol hingga Awkarin Tuntut Keadilan untuk Audrey !

Indowarta.com – Belum lama ini Audrey, siswi SMP di Palangkaraya yang telah menjadi korban bully sampai mendapat pemukulan yang dilakukan oleh kakak kelasnya pada 29 Maret 2019. Dimana kejadian pengeroyokan Audrey tersebut lantas disebarkan oleh salah satu akun yang bernama @ syarifahmelinda di Twitter hingga akhirnya viral dengan muncul hashtag #Justiceforaudrey.

Lihat Juga : Jefri Nichol Tidak Menyangka Bisa Main Film Bareng Joe Taslim !

Dimana hastag tersebut guna permintaan keadilan bagi Audrey yang disebut jadi korban dalam waktu singkat menjadi berita viral di kalangan masyarakat sejak Syarifah Melinda menceritakan kisah Audrey, Selasa (9/4/2019). Tak ketinggalan juga dari kalangan selebritis Tanah Air yang turut memberikan simpati pada Audrey yang kini sedang dirawat di rumah sakit.

Copyright©kompas

Lalu siapa saja yang turut menyuarakan keadilan untuk Audrey? Berikut sejumlah nama selebriti yang turut memberikan dukungannya keada Audrey.

Diketahui bahwa Jefri Nichol tampaknya turut mengajak para pengguna Instagram untuk menandatangani petisi keadilan untuk Audrey yakni melalui Change.org. dimana petisi tersebut yang berisi permintaan kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) guna memberikan pendampingan dengan khusus kepada Audrey.

Adapun Jefri Nichol sendiri mengaku sudah ambil bagian yakni dengan menandatangani petisi yang pada Rabu (10/4/2019) yang telah mencapai 2.306.656 dari target awal 3 juta tanda tangan.

“Menuntut kepolisian mengadili pelaku sesuai hukum, melakukan rehabilitasi sebagai individu di bawah umur agar tidak melakukan kekerasan,” bunyi tuntutan tersebut.

Disamping menandatangani petisi keadilan bagi Audrey, pemain film Dear Nathan tersebut juga turut memberikan dukungan supaya pemerintah cepat turun tangan guna menyelesaikan kasus Audrey.

Lihat Juga : Jefri Nichol Tanggapi Saat Dibandingkan Dengan Iqbaal Ramadhan !

Ternyata, Nikita Mirzani juga turut mengunggah kesedihannya ketika mengetahui berita soal Audrey. Sebagai seorang ibu yang sekaligus mempunyai anak perempuan, pemain film Nenek Gayung tersebut yang tidak habis pikir kenapa ada anak di bawah umur bisa melakukan hal keji kepada temannya sendiri.

“Miris, anak SMA 12 orang bisa ngeroyok anak SMP yang berumur 14 tahun sendirian. Sampai dicolok kemaluannya. Saya sebagai seorang ibu yang punya anak perempuan baca beritanya sampai gemeteran,” tulis Nikita di Instagram, Selasa (9/4/2019).

Selain itu, Nikita Mirzani yang berharap kepada pihak kepolisian supaya segera menindak lanjuti masalah Audrey dan bagi para pelaku supaya diberikan sanksi.“Pasti korban itu trauma, semoga semuanya cepat diproses,” lanjut Niki.

Lihat Juga : Saking Jailnya, Jefri Nichol Hingga Pernah Bohongi Seorang Ibu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY