Dijenguk Ifan Seventeen, Audrey Pamer Senyuman hingga Wajahnya Tak Ingin Disensor !

0
239
Copyright©tribunnews

Senyum Sumringah Audrey Saat Dijenguk Ifan Seventeen di RS, Tak Mau Wajahnya Disensor !

Indowarta.com – Kasus kekerasan dan penganiayaan yang menimpa remaja bernama Audrey sehingga membuat Ifan Seventeen tergugah hatinya untuk melihat langsung. Ia lantas segera mengunjungi Audrey di rumah sakit di Pontianak, yang tak lain merupakan kota asal dari vokalis band Seventeen tersebut.

Baca Juga : Saat Warganet Jodohkan dengan Ifan Seventeen, Juliana Moechtar Tanggapan Begini !

Disini, Ifan Seventeen yang lantas mengabadikan momen kunjungan dan pertemuannya dengan Audrey. Saat bertemu, ia memberikan sejumlah pesan kepada remaja yang diketahui masih duduk di bangku SMP tersebut. dengan menggunakan bahasa Pontianak, Ifan Seventeen lantas memberikan dukungan kepada Audrey.

Copyright©instagram

Adapun Ifan yang meminta supaya Audrey tetap tersenyum dan terus bermain Smule, supaya dapat bernyanyi dengannya. Mendengar ucapan dan pesan dari Ifan yang memintanya supaya selalu tersenyum, Audrey pun turut tersenyum. Saat Ifan Seventeen mengatakan soal bernyanyi, keluarga yang lantas mendukung, hal tersebut membuat Audrey jadi tertawa.

“Cepat sembuh nong ya. Main Smule nanti. Kalau suaranya sumbang, cepat-cepat matikan mic-nya,” ucap Ifan Seventeen yang turut disambut tawa oleh keluarga.

Saat membagikan foto Audrey, Ifan Seventeen yang tak menyensor wajahnya. Hal tersebut rupanya sebagai permintaan dari Audrey, yang ingin menunjukkan bahwa ia kuat.

Baca Juga : Ifan Seventeen Mendadak Dijodohkan dengan Ustri Mendiang Herman Gara-Gara Ini !

“Audrey cantik Audrey manis anak baek anak sholehah Insya Allah @niggaa*** yang kuat ye nong, jadikan pembele buat kawan-kawan seumuran Audrey yang laen, bukan hanye di Pontianak, tapi di seluruh Indonesia. Biar tak ade lagi yang namenye bullying, apelagi sampe maen fisik. Insya Allah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye. Nb: Audrey yang meminta agar mukanya tidak diblurkan, Audrey pengen semua orang tau kalo Audrey kuat, MasyaAllah barakallah Audrey anak cantik jadi pembela buat anak-anak yang lain. #justiceforaudrey,” tulis Ifan.

Tetapi atas dasar etika jurnalistik, Media yang tetap melakukan sensor pada wajah korban lantaran masih di bawah umur. Semoga Audrey lekas pulih kembali.

Baca Juga : Ifan Seventeen Bagikan Foto Terakhir Bareng Istri 20 Menit Sebelum Bencana Tsunami !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY