Nikita Mirzani Kritik Keras Kepada Youtuber yang Manfaatkan Momen jenguk Audrey !

0
91
Copyright©kapanlagi

Kritikan Keras Nikita Mirzani untuk Youtuber yang Menjenguk Audrey !

Indowarta.comNikita Mirzani yang belum lama ini telah melayangkan kritikan keras kepada pihak-pihak yang diduga berupaya untuk mengambil keuntungan dari viralnya kasus Audrey, yakni siswi SMP yang dianiaya oleh 12 siswi SMA di Pontianak, Kalimantan Barat. Berdasarkan video di Instastory-nya, Nikita Mirzani lantas mengutarakan bahwa dirinya tak mempermasalahkan dengan orang-orang yang menunjukkan simpatinya kepada Audrey.

Baca Juga : Saat Kriss Hatta Pamer Video ini, Nikita Mirzani beri Komentar Mengejutkan !

Tetapi, dirinya yang amat menyayangkan saat  orang-orang tersebut menunjukkan wajah dari Audrey ke publik.

Copyright©instagram

“Buat semua YouTuber yang mau jenguk Audrey langsung ke Pontianak, saya nggak bisa sebut satu-satu namanya, saya minta tolong dengan sangat jangan ambil kepentingan di atas penderitaan orang, karena si korban harus dilindungi, bukan diekspos terang-terangan untuk dijadikan konten YouTube,” pesan Nikita Mirzani.

“Kalau mau jenguk silakan, tapi kalau mau bikin konten atau peluang bisnis atau pundi-pundi uang jangan, karena dia anak kecil yang masih harus dilindungi,” lanjutnya.

Adapun Nikita Mirzani yang membagikan foto yang menunjukkan pasal yang mengatur adanya larangan mempublikasi identitas anak-anak dalam sebuah perkara.

Baca Juga : Kerap Dilaporkan Ke Polisi, Nikita Mirzani Justru Mengaku Bangga !

“ga Ush pke alesan sih korban yg nyuruh buat muka nya ga di blur. Sob dr muka nya aja udh keliatan itu anak menderita bgt. Trs umur msh 14 thn. Emang pada haus pujian aja loe pada.. anak kecil kok ngomong di iya in aja…,” tulis Nikita Mirzani di kolom keterangan.

Terlebih Nikita Mirzani yang sempat menghubungi ayah sang korban dan mengobrol bersama. Melalui perbincangan tersebut sang ayah yang mencurahkan isi hatinya kepada Nikita Mirzani. Melalui curahan hatinya itu, sang ayah yang mengeluh atas ramainya pemberitaan publik figure yang datang untuk mengekspose cerita tengan kisah anaknya.

“Kemarin malem itu orangtuanya marah banget, terlebih ayahnya. Dia bilang, ‘Aku bingung Kak Niki, mereka (publik figur) dateng tanpa kita minta. Kita terima dengan baik, mereka mau foto ya, saya sebagai orangtua juga baru pertama kali kena kasus begini. Didatengin artis dan vlogger ya kita senang’ gitu katanya,” pungkas Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

Baca Juga : Unggah Foto Istri Haji Isam, Nikita Mirzani Sindir Syahrini ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY