Saat Cita Citata Diisukan Dekat dengan Mario Lawalata, Ini Pengakuannya !

0
249
Copyright©instagram

Dikabarkan Dekat dengan Mario Lawalata, Begini Penjelasan Cita Citata !

Indowarta.com – Pada beberapa waktu yang lalu, beredar foto tentang kebersamaan Cita Citata dengan Mario Lawalata di media sosial ketika mereka ada di Bali. Dimana potret itu yang lantas menimbulkan sejumlah pertanyaan dari publik soal kebersamaan keduanya. Tak sedikit yang lantas menduga jika Cita Citata sedang dekat dengan Mario Lawalata.

Baca Juga : Cita Citata Mengaku Kecewa Lantaran Batal Manggung di Kampanye Salah Satu Capres !

Mengenai masalah itu, akhirnya Cita Citata yang buka suara.

Copyright©liputan6

“Jadi aku ke Bali tiba-tiba ada kak Io (Mario Lawalata), terus kemudian ketemu di sana terus kayak dapet local experience, dijamu lah. Tiba-tiba ketemu di sana dan sempet pisah juga karena memang kondisinya aku juga sama dia enggak janjian,” kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2019).

Adapun Cita Citata yang turut mengatakan jika sebetulnya tak hanya bertemu dengan Mario Lawalata saja, namun ada juga sejumlah teman yang juga ia temui. Tetapi lantaran yang beredar hanya foto berdua saja, sehingga mereka ramai jadi perbincangan publik.

“Jadi pas aku ke Bali terus dia (Mario Lawalata) bilang, ‘eh aku di Bali nih, yuk ketemu’. Ada teman-teman (yang lain), bukan cuma dia doang sih, banyak. Kebetulan mungkin karena laki-laki ya, jadi ramai,” lanjut Cita Citata.

Terlebih, Cita Citata yang menjelaskan jika dirinya dan Mario Lawalata hanyalah sebatas teman. Diketahui bahwa kini Cita Citata sedang menikmati masa kesendiriannya usai putus dengan mantan kekasihnya yang diketahui merupakan seorang pengusaha.

Baca Juga : Cita Citata Pamer Foto Dagu Makin Lancip Bikin Ngakak, Sindir Artis Ini ?

“Aku sudah jomblo, jadi jomblo dulu saja,” tutupnya.

Lepas dari hubungan itu, Cita Citata belum lama ini mengaku kecewa lantaran harus batal manggung dalam acara kampanye dari calon presiden yang diadakan di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Ia mengaku sedih pelantung tembang Goyang Dumang tersebut yang mengatakan soal alasan dia dan Zaskia Gotik harus batal bernyanyi lantaran durasi yang berantakan akibat sejumlah hal.

“Iya sedih banget (tidak bisa nyanyi) karena kan penyanyinya banyak, mungkin jadinya ribet pusing terus akhirnya berubah-rubah rundown-nya begitu. Cita di sana, aku sama Gotik juga enggak nyanyi,” tutur Cita Citata di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 9 April 2019.

Baca Juga : Pengakuan Cita Citata, Pernah Ditawar Rp 5 Miliar oleh Pengusaha ! Benarkah ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY