Raline Shah Angkat Bicada Lantaran Terseret Kasus Seungri Eks BIGBANG !

0
168
Copyright©kompas

Raline Shah Buka-Bukaan soal Hubungannya dengan Seungri Eks BIGBANG !

Indowarta.com – Pemain film Raline Shah (34) yang akhirnya mengaku bakal blak-blakan soal hubungannya dengan mantan member BIGBANG, Seungri, yang kini tengah menjadi tersangka dari kasus dugaan penyediaan esek-esek. Sementara Raline yang mengatakan bahwa dirinya dan Seungri hanyalah sebatas teman.

Lanjut Baca : Saat Raline Shah Pamer Foto Bareng Angelina Jolie, Netter: The Real Princess !

“Seungri adalah teman saya, sebagaimana saya sering berteman dengan rekan-rekan pekerja seni dari Korea atau negara lainnya,” ujar Raline ketika ditemui di jumpa pers film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Seungri BigBang dan Raline Shah
Copyright ©Instagram/ralineshah

Raline Shah yang menerangkan jika hubungan pertemanannya itu dengan Seungri lantaran mereka berdua sama-sama bekerja di dunia hiburan.

“Pastinya persahabatan saya dengan dia hanya sebatas entertainment aja dan secara sosial saja,” katanya.

Walaupun mengaku hanya teman, namun Raline Shah yang kembali menegaskan jika dirinya yang tidak tahu menahu soal sejumlah kasus hukum yang tengah menjerat Seungri. Tak hanya soal esek-esek, Seungri yang juga menjadi tersangka kasus dugaan penggelapan uang serta penyebaran konten dewasa.

“Berhubung dengan itu (kasus Seungri), sejujurnya saya tidak banyak tahu menahu mengenai itu,” ucapnya.

Lanjut Baca : Tercyduk Ikut Rayakan Ulang Tahun Dipo latief, Ini Komentar Raline Shah !

Adapun sebelumnya, Raline Shah yang jadi salah satu tamu dalam acara ulang tahun Seungri yang diadakan di Filipina pada 2017 silam. Sementara kini, polisi Korea Selatan yang sedang melakukan penyelidikan soal adanya kabar yang mengatakan bahwa Seungri telah membayar delapan pekerja esek-esek untuk hadir didalam acaranya itu.

Digadang-gadang, Seungri menyewa pekerja esek-esek tersebut guna membantunya untuk melancarkan lobi bisnisnya dengan calon investor baru yang turut hadir dalam pesta ulang tahunnya, sekaligus untuk mempertahankan investor lamanya. Tak tanggung-tanggung untuk biaya pesta ulang tahun Seungri yang merogoh kocek sebesar

600.000.000 won atau sekitar Rp7 miliar. Angka tersebut sudah mencakup biaya untuk semua tamu, yakni dari tamu VIP hingga para gadis hiburan. Disamping itu, diduga Seungri juga menyediakan kokain dalam pestanya.

Lanjut Baca : Ternyata Demi Sang Kekasih, Raline Shah Rela Lakukan Hal Ini Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY