Teuku Wisnu Sebut Syahrini Punya Pengaruh Besar ke Publik, Doakan Semoga Berhijrah !

0
1726
Copyright©instagram

Teuku Wisnu Senang saat Syahrini dan Suami Ikut Pengajian di Acara Hijrah Festival !

Indowarta.com – Sebagai teman satu profesi yang bergelut di dunia hiburan, Teuku Wisnu turut  memberikan tanggapan mengenai kehadiran Syahrini dan Reino Barack dalam pengajian akbar. Dimana pasangan pengantin baru tersebut diketahui hadir dalam acara Hijrah Festival 2019 yang diadakan di Medan, Sumatera Utara pada beberapa waktu lalu.

Lanjut Baca : Sempat Ragu, Begini Doa Reino Barack Sebelum Mantap Menikahi Syahrini !

Hanya saja, Teuku Wisnu yang belum punya kesempatan untuk hadir dalam acara akbar tersebut. meski begitu, ia mengaku turut senang mengetahui Syahrini dan sang suami turut andil dalam kegiatan positif itu.

Copyright©instagram

“Seneng ya mereka di Hijrah Festival,” kata Wisnu saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (10/4). “Sayangnya saya nggak bisa lihat. Soalnya saya nggak bisa ke sana. Padahal ada rencana ke sana.”

Berdasarkan keterangan dari suami Shireen Sungkar tersebut, sosok dari Syahrini dapat memberikan pengaruh besar kepada publik. Oleh karena itu, Teuku Wisnu yang berharap bahwa penyanyi tembang “Sesuatu” ini dapat betul-betul berhijrah supaya dapat menyebatkan kebaikan kepada masyarakat luas.

Lanjut Baca : Dikhianati Syahrini, Luna Maya Akhirnya Ketemu Istri Reino dan Ucap Selamat Menikah ?

“Fitrahnya manusia menjadi baik ketika dibilang seperti itu ya saya yakin semua orang senang, bahagia,” tutur Wisnu. “Karena bagaimana pun juga Teh Syahrini sangat punya pengaruh besar. Kalau beliau hijrah akan banyak yang ikut sama beliau.”

Untuk itu, Teuku Wisnu yang hanya dapat berdoa yang terbaik untuk Syahrini dan Reino Barack. Lantaran, ia sendiri juga mengaku belum pernah bertemu mereka dan belum ada kesematan untuk sharing. “Saya nggak dateng ke sana soalnya. Jadi belum banyak yang di-sharing,” ujar Wisnu.

Lepas dari itu, Syahrini yang saat melakukan foto bareng bersama Reino, sang suami dikomentari bahwa wajah dari Syahrini yang terlihat lebih chubby. Walaupun wajah Syahrini terlihat berbeda, namun fans yang lantas tak terlalu mempedulikan akan hal tersebut. mereka yang menilai wajar jika Syahrini gemukan lantaran sedang bahagia.

Lanjut Baca : Syahrini Dikritik Pecinta Binatang saat Pamer Pakai Mantel Bulu Seharga Miliaran Rupiah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY