Saat Vanessa Angel Dangdutan di Penjara Surabaya, Warganet jadi Heboh !

0
2382
Copyright©Instagram/vanessaangelofficial

Heboh, Video Vanessa Angel Dangdutan di Tahanan Rutan Medaeng Surabaya !

Indowarta.com – Saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Vanessa Angel yang telah dititipkan di rumah tahanan (Rutan) Medaeng, Sidoarjo. Sejumlah aktivitas anyar turut dijalani oleh Vanessa Angel sambil menunggu proses hukumnya rampung. Sementara pengacara Vanessa Angel yang sempat

Lihat Juga : Terkait Kabar Vanessa Angel Berhijab, Ini Penjelasan Kuasa Hukum !

Mengungkapkan soal aktivitas positif kliennya tersebut selama di tahanan. Yakni salah satunya Vanessa Angel yang disebut jadi lebih religius. Disamping memutuskan untuk berhijab, Vanessa Angel disebut juga mulai rajin beribadah. Terlebih pemain FTV tersebut digadang-gadang tak pernah teledor mengerjakan salat lima waktu dan salat tahajud.

Copyright©instagram

Adapun popularitas Vanessa Angel yang merupakan selebritis pun tampaknya telah diketahui oleh kebanyakan penghuni Rutan Medaeng. Hal tersebut dapat dilihat melalui video yang dibagikan oleh mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah, melalui akun Instagram miliknya. Berdasarkan video tersebut, Vanessa Angel yang diketahui

Tengah mendisi sebuah acara di rutan. Dimana pemain sinetron Layla Majnun tersebut yang lantas unjuk gigi yakni dengan menyanyikan lagu diatas panggung. Dengan memakai setelan hijab dan blazer hijau, Vanessa Angel yang menyanyikan lagu “Ya Maulana” sembali diiringi oleh musik dangdut. Sekedar diketahui bahwa lagu tersebut yang sempat populer yang dibawakan oleh Nissa Sayban.

Lihat Juga : Kekasih Ungkap, Saat Digrebek Polisi Vanessa Angel Berhubungan Badan dengan Rian !

Melalui keterangan dalam video tersebut, Bibi yang melayangkan pujian kepada Vanessa Angel. Di sisi lain, Bibi yang lantas berharap jika Vanessa Angel dapat segera keluar dari penjara. Disamping itu, video dengan durasi pendek tersebut yang lantas viral di media sosial. banyak dari warganet yang menanggapinya dengan positif tentang aktivitas anyar  Vanessa Angel itu.

“Alhamdulillah semoga tuhan makin sayang dan vanessa bisa segera di bebaskan dan jadi lebih baik lagi 😁#bebaskanvanessa #tuhanmahabaik #isramiraj #vanessaangel #islamituindah,” tutupnya.

“Semoga menjadi manusia yg lebih baik lagi yah , jadikan semua nya pelajaran hdp 👌🏻👌🏻👌🏻 tdk ada manusia yg sempurna didunia ini , semoga ada hikmah nya terutama buat @vanessaangelofficial” selly. ***jung.

Lihat Juga : Saat Jenguk Vanessa Angel di Tahanan, Feby Febiola Sedih Mengetahui Kondisinya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY