Dihujat Lantaran Jalani Upacara Melukat di Bali, Cita Citata: Netter Kurang Piknik !

0
210
Copyright©instagram

Sempat Dihujat Lantaran Menjalankan Upacara Adat Melukat di Bali, Cita Citata Tanggapi Dengan Santai !

Indowarta.com – Banyak dari selebriti yang kedapatan sering mendapatkan tanggapan sinis melalui akun media sosial miliknya. Warganet yang seolah menilai jika komentar yang dilontarkan kepada selebriti tersebut merupakan hal yang wajar dan lumrah. Sementara itu, penyanyi dangdut Cita Citata yang sempat jadi korban bullyan

Lanjut Baca : Saat Cita Citata Diisukan Dekat dengan Mario Lawalata, Ini Pengakuannya !

Warganet lantaran membagikan potret saat dirinya menjalani Upacara Adat Melukat ketika ada di Bali. Dimana Cita Citata yang lantas mendapatkan nyinyiran sebab mengikuti tradisi masyarakat Bali yang dinilai telah menyalahi ajaran agama Islam. Sementara wanita berusia 24 tahun tersebut justru terlihat santai saat menanggapi nyinyiran netter.

Copyright©detik

Cita yang lantas mengutarakan jika pendapat itu muncul sebab netter tak paham soal Upacara Melukat. Terlebih Cita Citata yang mengaku buka-bukaan menyebut bahwa netter kurang piknik lantas mengajaknya untuk mengunjungi Bali.

“Dibawa senyum saja, mungkin kurang piknik,” jelas Cita. “Maka itu ikut piknik ke Bali, yuk.”

Dimana penyanyi tembang “Goyang Duman” tersebut yang menerangkan jika Upacara Melukat tak ada hubungannya dengan doa. Cita mengatakan jika dirinya hanya berniat untuk mencoba salah satu upacara yang ada di Pulau Dewata itu.

Di sana aku Upacara Melukat juga tidak berdoa,” terang Cita.Aku hanya ingin coba saja.”

Cita yang menerangkan jika dirinya ingint mengenal budaya Bali. Dimana budaya tersebut juga terdapat di provinsi itu sehingga disebut sangat eksotis.

Lanjut Baca : Cita Citata Mengaku Kecewa Lantaran Batal Manggung di Kampanye Salah Satu Capres !

“Aku cuma silaturahmi dan cuma pengen tahu budaya Bali itu seperti apa,” ucap Cita. “Karena sangat eksotis.”

Disini, Cita Citata yang menerangkan jika Upacara Melukat diketahui dapat menghilangkan pengaruh ilmu hitam dan juga dapat membuka aura. Walaupun demikian, penyanyi tersebut yang tak mempercayai dan meyakini akan hal itu.

“Katanya bisa hilangkan black magic dan membuka aura,” papar Cita. “Tapi aku kan tidak meyakini.”

Lanjut Baca : Cita Citata Pamer Foto Dagu Makin Lancip Bikin Ngakak, Sindir Artis Ini ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY