Ini Ungkapan Wijaya Saputra Tentang Perasaannya Terhadap Gisella Anastasia!

0
3605
Copyright©Merdeka

Hubungan Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia Semakin Terbuka, Keduanya Saling Sayang

Indowarta.com – Setelah diketahui bercerai dengan Gading Marten, kini Gisella Anastasia dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengan seorang pemain basket bernama Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin. Kedekatan keduanya ini memang sempat menghebohkan publik, dan kini mereka kembali dikabarkan memang memiliki hubungan khusus.

Baca Juga : Gisella Anastasia Justru Unggah Foto Mesra Bareng Wijaya Saputra, Tak Takut Disindir Netter ?

Meskipun sempat mengelak tentang berita tersebut, namun keduanya sering ketahuan jalan bareng dan bersikap romantis. Dan bahkan, baru-baru ini, baik Wijin maupun Gisel, keduanya sudah mulai terbuka pada media terkait hubungannya. Sebagaimana yang diketahui dari tayangan Youtube Ngopi Dara, seorang pebasket itu telah menjelaskan hubungannya dengan seorang penyanyi tersebut.

Beberapa kali, Wijin dan Gisel mulai memamerkan kemesraan-nya, meskipun Wijaya Saputra tidak pernah menyatakan cinta atau menembak Gisel, karena menurutnya itu tidak perlu. “Jaman sekarang gak ada yang namanya nembak-nembakan, itu berlaku buat gue ya. Tapi kan setiap orang berbeda-beda. Intinya, gue gak pernah nembak dia (Gisel), gue bilang ke dia merasa cocok, gue suka dan ya gitu,” jelas Wijin.

Gambar terkait
Copyright©Wijaya dan Gisel

Selain itu, Wijaya Saputra sendiri sempat mengaku, bahwa dirinya sudah mendapatkan chemistry sejak bertemu Gisella Anastasia pertama kali. Meskipun ia tidak pernah menyatakan cinta dan perasaannya secara blak-blakan, namun keduanya sudah merasa saling nyaman dan sayang. Bahkan, keduanya juga sempat ditanya terkait perasaan dan panggilan sayang.

“Kamu udah sayang belum sama Gisel?’ tanya Nia. Sontak Wijin menjawab dengan mantap dan yakin, “Sudah”. Namun, saat ditanya tentang panggilan sayang, Wijin masih malu-malu menjawabnya “rahasia”. Dan Gisel dengan lantang menyebutkan bahwa panggilan sayang diantara keduanya adalah sayang.

“Panggilan sayang apaan sekarang?” tanya Nia, “Gak ada, ya sayang aja. Enaknya apa dong?” jawab Gisel. Dan saat ditanya tentang perasaan sayangnya sudah ada belum untuk Wijin, mantan istri Gading ini menjawab dengan tegas bahwa dirinya memang sudah sayang. “Ya sayang lah. Ngapain lama-lama,” jelas Gisella Anastasia. Ia pun juga menyatakan bahwa dirinya sudah merasa nyaman dengan Wijaya Saputra dan untuk nyinyiran netizen, ia mengaku sudah lelah menjelaskan serta tidak ingin direpotkan dengan penilaian netizen.

Baca Juga : Gisella Anastasia Ajak Gempi Makan Bareng Wijaya Saputra, Disindir Tak Kasihan Anak !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY