Disomasi Manajemen Artis, Baim Wong dan Lucky Perdana Disebut Lakukan Pelanggaran Hukum !

0
93
Copyright©instagram

Baim Wong Disomasi Manajemen Artis Lantaran Tak Bayar Uang Senilai Rp 1 Miliar !

Indowarta.com – Belum lama ini telah menyandang status baru, dimana Baim Wong yang justru tersandung masalah hukum. Tak sendiri, Baim Wong dan salah satu teman artinya, Lucky Perdana yang mendapat somasi dari manajemen artis, QQ Production. Seperti mengutip dari Sripoku, Baim Wong yang diperkirakan telah

Lihat Juga : Tembus 3 Juta Subscribers di Youtube, Baim Wong Keluarkan Modal Banyak Hingga Lakukan Ini…

Melakukan pelanggaran kerjasama atau wanprestasi. Melalui konferensinya persnya, Astrik yang bertugas sebagai CEO PT Mahakarya Mitra Indonesia yang lantas menerangkan jika kedua artis tersebut disebt pernah melakukan perjanjian kersajama yakni dengan manajemen mereka.

Copyright©liputan6

“Hari ini kami ingin memberitahukan, bahwa pihak kami mensomasi artis Baim Wong dan Lucky Perdana karena mereka wanprestasi melanggar komiten kerjasama,” buka Astrid pada konferensi pers Sabtu (13/4/2019) kemarin.

Sementara pihak manajemen artis tersebut yang menilai jika Baim Wong dan Lucky Perdana yang tak memenuhi kewajiban mereka.

“Artinya komitmen perjanjian kerjasama soal perjanjian mereka kepada manajemen, di mana manajemen sudah melakukan kewajiban, masalah hak manajemen,” sambungnya.

Sementara kuasa hukum dari QQ Production, Didit Wijayanto yang menilai jika Baim Wong dan Lucky Perdana yang telah menandatangani surat perjanjian secara tertulis.

“Yang disayangkan, mereka kemudian tidak menjalankan komitmen mereka, kalau chat di WA sudah cukup banyak jadi ini semua data-datanya ada,” kata Didit.

Adapun Baim dan Lucky yang telah diundang untuk hadir pada Senin (15/4/2019) nanti guna memberikan jawaban somasi itu.

“Kita undang mereka, (untuk mempertanyakan) bagaimana komitmen mereka,” imbuhnya.

Lihat Juga : Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Seram Gara-Gara Ini, Warganet Malah Ngakak !

Adapun, apabila sesuai dengan perjanjian kerja sama, maka pihak manajemen pastinya berhak untuk menerima 20 persen dari bayaran artis. Sementara Astrik yang lantas mengatakan bahwa Baim Wong yang diketahui telah menerima honor sebesar Rp5 miliar dan Lucky Perdana Rp3,5 miliar.

“Artinya kalau secara profesional standard manajemen 20 persen, kita arrange semua dari zero, itu artinya lucky seharusnya membayar kita Rp700 juta, Baim Rp1 miliar,” kata Astrid.

Tetapi, Astrid yang lantas mengungkapkan jika Lucky yang hanya menyelesaikan kewajibannya yakni sebesar Rp50 juta saja. Sementara untuk Baim Wong yang tak pernah membayar sama sekali kewajibannya itu yang telah disebutkan dalam komitmen perjanjian kontrak.

Lihat Juga : Baim Wong Bilang ke Paula Verhoeven Mau Poligami ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY