Prilly Latuconsina Sedih hingga Menangis Lihat Video Boomerang Pelaku Pengeroyokan Audrey !

0
157
Copyright©okezone

Saat Lihat Video Boomerang Pelaku Perundungan Audrey, Prilly Latuconsina Menangis !

Indowarta.com – Pelaku perundungan dan pengeroyokan Audrey di Pontianak yang sempat viral saat video boomerang mereka tersebar luas di Instagram. Sementara publik yang menilai bahwa para pelaku tersebut yang disebut tidak punya perikemanusiaan dan merasa bersalah usai apa yang telah dilakukan kepada Audrey.

Baca Juga : Ditanya soal Pernikahan, Jawaban Prilly Latuconsina Mengejutkan !

Di sisi lain, artis cantik yang satu ini, Prilly Latuconsina yang mengaku geram atas sikap pelaku. Diakui saat pertama kali melihat vide boomerang itu, kekasih hati dari Maxime Bouttier tersebut yang hingga meneteskan air mata.

Copyright©instagram

“Ya Allah, (aku) marah banget sumpah. Aku marah, bahkan nangis ngeliat mereka boomerangan tuh aku nangis. Di mobil aku nangis, kayak di mana urat malunya dan aku tidak bisa merespon karena banyak fakta yang simpang siur juga kan, yang masih blur, yang masih enggak tahu kenapa itu orang bisa boomerangan dengan sangat bahagianya di kantor polisi,” tutur Prilly Latuconsina saat ditemui di Jakarta Selatan.

Disini, Prilly Latuconsina yang melihat sikap saat bermain boomerang di kantor polisi yang diketahui telah dilakukan oleh para pelaku yang disebut sama sekali tidak pantas dilakukan. Dimana pemeran film Danur itu yang merasa bersyukur lantaran pada akhirnya sang pelaku yang telah menghapus akun Instagram mereka.

Baca Juga : Tampil di Acara yang Sama, Prilly Latuconsina Bakal Temui Blackpink?

“Cuman tetep salah, boomerangan di saat dia salah, di kantor polisi itu salah banget sih. Cuman katanya mereka udah hapus Instagram, bagus deh,” serunya.

Adapun Prilly yang konon dikabarkan bakal memberikan dukungan sepenuhnya kepada korban pengeroyokan, Audrey guna mengusut tuntas kasus ini. Terlebih ia yang mendapat bantuan langsung dari UNICEF Indonesia guna mengampanyekan gerakan stop bullying. Lepas dari kasus Audrey, kelanjutan dari film horor Danur yang bakal kembali hadir.

Danur 3 disebut tak lama lagi bakal memulai proses produksinya. Sementara Prilly Latuconsina yang merupakan pemeran utama yang mengkau siap untuk disiksa demi film terbarunya itu. adapun siksaan yang dirasakan oleh gadis berusia 22 tahun tersebut telah dimulai ketika pengambilan gambar untuk teaser dari film Danur 3.

Baca Juga : Dibuat Khusus, Harga Dress Cantik Prilly Latuconsina di Anugerah KPI 2018 Bikin Syok !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY