Mengingat Usianya Tak Muda Lagi, Raffi Ahmad dan Nagita Mulai Hijrah !

0
537
Copyright©instagram

Mantap Berhijrah, Raffi Ahmad Mengaku Jadi Rajin Mengaji !

Indowarta.com – Baru-baru ini tak sedikit selebritis Tanah Air yang berhijrah. Dari sekian banyak nama artis tersebut, muncul nama Raffi Ahmad. Ayah satu anak tersebut yang lantas mengakui jika dirinya telah mantap untuk berhijrah. Terlebih, mengenai kemantapan dari hatinya untuk berhijrah, Raffi Ahmad yang lantas

Ikuti Juga : Foto Bareng Ma’ruf Amin Tuai Nyinyiran, Raffi Ahmad Tegaskan Tak Ikut Kampanye !

Mengaku jika terdapat banyak perubahan yang dialaminya. Seperti misalnya, dirinya kini yang mengaku jadi lebih rajin mengikuti kajian agama. Seperti belum lama ini, pada Minggu (14/4/2019), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diketahui telah mengikuti kajian bersama KH Ma’ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Copyright©youtube

Raffi Ahmad yang ditemui ketika acara kajian tersebut yang lantas menyatakan jika dirinya telah menyiapkan waktu khusus guna mengikuti acara tersebut.

Ya sebulan sekali lah ikut kajian kayak gini, tapi kalau di rumah, ada setiap malam Jumat bersama anak yatim,” tuturnya.

Lepas dari itu, soal adanya perubahan yang telah dialaminya, Raffi Ahmad yang lantas menyinggung perihal kedewasaan dalam hidup dan soal tingkat emosional sampai dengan pandangan hidup.

“Kedewasaan sih dalam diri kita semua dari tingkat emosional dari pandangan hidup, memaknai hidup, semua banyak berubah,” ujarnya.

Selain Raffi Ahmad yang mengaku telah merasakan secara langsung adanya peribahan tersebut. tampaknya sang istri, Nagita Slavina yang turut merasakan perubahan Raffi. Menurutnya, Raffi Ahmad sedang menuju proses hidup yang lebih baik lagi.

“Ya, Raffi menuju proses yang lebih baik,” tutup Nagita.

Lepas dari itu, Raffi Ahmad yang menyebut bahwa Rafathar akan laku keras saat usianya menignjak dewasa nanti. Usai Raditya Dika yang sempat menjodohkan anaknya dengan Rafathar, kini datang giliran putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempi yang turut dijodohkan.

Ikuti Juga : Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella Kenang Momen Saat Putus !

“Iya, Radit nanti kalau anak gue sudah lahir. Ya, milih-lah mau dijodohin sama Gempi apa anaknya Radit,” ucap Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Adapun Raffi Ahmad yang lantas mengatakan bakal membebaskan Rafathar untuk memilih pasangan hidupnya kelak. Buat Raffi, yang paling utama anaknya dapat bahagia.

“Gue mah mau anak gue punya pacar sebanyak-banyaknya terserah. Mau punya istri banyak, anak gue bebas. Yang penting anak gue bahagia,” ujar Raffi Ahmad.

Ikuti Juga : Saat Raffi Ahmad Sebut Nama Yuni Shara, Ekspresi Rafathar Bikin Gemas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY