Akan Dipenjara Lagi, Ridho Rhoma Minta Maaf pada Rhoma Irama !

0
155
Copyright©detik

Rhoma Irama: Ridho Sudah Sembuh dan Bebas, Apakah Mau Penjarakan lagi ?

Indowarta.com – Keputusan Mahkamah Agung (MA) yang telah mengabulkan adanya gugatan dari kasasi jaksa sehingga hal tersebut yang lantas membuat Ridho Rhoma ataupun keluarganya jadi berat hati. Namun mau tak mau, hal tersebut tampaknya harus diterima dengan ikhlas. Sementara bagi seorang ayah sekaligus politikus,

Ikuti Juga : Saat Ridho Rhoma Kembali Ditahan, Sang Raja Dangdut Beri Wejangan !

Rhoma Irama yang lantas turut mempertanyakan bagaimana cara kerja hukum di Indonesia. karena, anaknya yang disebut telah bebas dan dinyatakan bersih dari obat terlarang, justru harus kembali lagi merasakan dinginnya lantai penjara.

Copyright ©Bintang

“Alhamduilillah Ridho sehat-sehat saja. Dia tegar menerima ini semua. Tempo hari Ridho sudah menjalani penjara 4 bulan 10 hari kemudian di rehab. Sementara rekomendasi BNN dan Kepolisian, surat edaran MA 0,6 gram itu harus direhab. Sementara Ridho sudah jalani rehab di RSKO dan penjara milik pemerintah dan Ridho sudah sembuh dan keluar,” tandas Rhoma Irama ketika ditemui di kediamannya, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Dan sebelumnya, Ridho yang diketahui bebas sejak Januari 2018, bukan beberapa bulan. Sementara Ridho Rhoma yang telah bebas 1,4 tahun. Sehingga dia juga telah melakukan aktivitasnya sebagai musisi yakni dengan show dan rekaman. Ini artinya sekarang, kalau dikatakan saya tidak mengerti, sekarang yang namanya hukum.

Dimana hal tersebut yang mengandung unsur Kemanusiaan adil dan beradap. Lantas apakah ini adil? Beradab? Orang yang sudah bebas dan sehat disuruh penjara lagi,” imbuhnya.

Ikuti Juga : Ridho Rhoma Kembali Dipenjara, Elvy Sukaesih Malah Sedih !

Berdasarkan pengakuan Rhoma Irama, anaknya bukanlah seorang kriminal. Ridho Rhoma hanya korban dari penyalahgunaan obat terlarang yang telah bersih dari barang haram tersebut. namun, menurut Rhoma Irama, tak sepatutnya pelantun tembang ‘Kerinduan’ itu harus masuk lagi ke hotel prodeo.

“Negara merehab orang yang sakit dan memenjarakan orang yang melakukan tindak pidana. Ridho bukan pidana tapi dipenjara, oke kita terima. Tapi sudah bebas dan sekarang pengin dipenjarain lagi? Apakah Ridho sebagai anak bangsa mau dihancurkan dan dibinasakan lagi?,” ungkap Rhoma Irama bertanya-tanya.

Diketahui bahwa, Ridho Rhoma yang divonis 10 bulan penjara lantaran obat terlarang. Tetapi, usai Ridho bebas setelah menjalani 126 hari di penjara dan lanjut rehabilitasi, MA malah mengabulkan gugatan kasasi yang diajukan oleh jaksa sehingga memperberat hukuman Ridho menjadi 1,5 tahun penjara.

Ikuti Juga : Ridho Rhoma Dikenai Vonis 10 Bulan Penjara, Tangisan Rhoma Irama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY