Via Vallen Curhat di Sambangi Orang Asing yang Sempat Melamarnya, Warganet Justru Sinis !

0
256
Copyright©instagram

Ada Pria Asing Sempat Melamat Via Vallen lewat Kedua Orangtuanya, Warganet Tanggapi Sinis !

Indowarta.com – Dimana kejadian yang tidak mengenakkan belum lama ini telah menimpa penyanyi dangdut kondang Via Vallen. Pada Minggu (14/4/2019), rumah Via Vallen yang diketahui telah disambangi oleh orang asing. Tetapi ketika ditelisik, sosok pria asing tersebut rupanya sempat melamar Via Vallen melalui kedua orangtuanya.

Ikuti Juga : Via Vallen Merasa Tersanjung Saat Di Sejajarkan dengan Agnez Mo dan Anggun !

Terlebih selain itu, pria yang digadang-gadang sering menyambangi kediaman Via Vallen tersebut hingga membuat para tetangga ketakutan.

Copyright©instagram

Jadii orang yang di video ini kerumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini sy ga ada janjian sama siapapunn,” ungkap Via Vallen. “Pas video ini dikirim ke grup keluarga ternyata orang ini pernah kerumahh saya sendirian dengan tujuan mau minta saya ke orang tua saya.”

“Pas orang tua saya bilang baik2 kalo ga ngijinin … Tiba2 orang ini responnya diluar kendalii. Orangnya nangis dan marah2 ampe banting2 jam ampe pecahh teriak2 bilang mau nikahin saya. Sampe akhirnya sama orang di lingkungan rumah saya di suruh pergi dan janji ga akan balik lagi karena kelakuannya yang nggak sopan,” tambah Via. “Tapi ternyata di ulangin lagiii ke rumah, sampe bikin orang lain di lingkungan rumah sy merasa terganggu dan bikin perempuan2 dirumah saya ga berani keluar rumah.

Sementra di akhir keterangannya, Via Vallen yang lantas meminta saran kepada warganet mengenai persoalan yang tengah dialaminya.

Menurut temen2 enaknya gimana kalo ada kejadian kaya gini lagi, karena sudah meresahkan dan mengganggu ketenangan orang lain,” pungkasnya.

Ikuti Juga : Billy Syahputra Dijodohkan dengan Via Vallen Usai Putus dari Hilda, Warganet Ngamuk !

Adapun warganet yang justru ramai memberikan komentarnya. Tetapi banyak dari mereka yang justru menanggapinya dengan sinis lantaran curhatan Via Vallen itu.

“Lapor polisi lah burhan, malah curhat,” seru akun @lidya*****10. “Sarannya nggak usah curhat di medsos, curhat ke kantor polisi atau sama keluarga besarnya atau curhat sama Mama Dedeh curhat ding maaaa,” sahut akun @*****diyati.

Nanti kalo ujug2 lapor polisi dinilai lebay lagi sama netizen.. Alaaaahhh jadi mbak via ini apa2 salah ya,” sementara bela akun @yunii****98. “Minta sarah salah. Kalo tau2 langsung lapor polisi salah. Apapun yg dilakukan mba via dimata hatters tetap salah. Aku padamu mba pokonya ayaflu,” tambah akun @icaa*****09.

Ikuti Juga : Ternyata, Via Vallen Pernah Membuat Jerinx SID Hingga Menangis Lantaran Hal Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY