El Rumi Ungkap Pengalaman Pertama Ikut Coblosan Pemilu di London !

0
139
Copyright©instagram

Gunakan Hak Pilihnya di London, Warganet Salfok sama Unggahan El Rumi !

Indowarta.com – Diketahui bahwa pesta demokrasi Indonesia yang bakal diselenggarakan pada 17 April 2019, EL Rumi yang menunjukkan jika dirinya telah menggunakan hak pilihnya walapun tengah berada di luar negeri. Minggu, 14 April, EL Rumi yang bersama dengan Warga Negara Indonesia yang ada di London lainnya, turut melakukan pencoblosan Pemilu 2019.

Lanjut Baca : Foto Ini Buktikan Bahwa Wajah El Rumi saat Kecil Sudah Mirip Maia Estianty !

Dimana El Rumi yang telah menyoblos bersama dengan teman-temannya. Setelah mencoblos, El Rumi yang memperlihatkan tanda ini di akun Instagram miliknya. El Rumi yang tak sungkan saat memberitahu soal pilihannya kali ini.

Copyright©instagram

“Pengalaman pertama menentukan pemimpin 5 tahun kedepan. #kemarin pemilu serentak di London udah berjalan dan gw pun udah menunaikan Hak gw sebagai Warga Negara. Bagi kalian yang memiliki hak suara, nanti 17 April jangan sampai lupa untuk datang dan nyoblos ke TPS!! Aku sudah #TPS , kamu? #TusukPrabowoSandi #berbedarapopo #asalgakgolput Semoga Allah SWT memberikan Indonesia pemimpin yang Amanah dan tidak suka mengingkari Janji, Amin.,” tulisnya.

Sontak, unggahan dari El Rumi tersebut banyak mendapat tanggapan dari warganet.

Lanjut Baca : Surat Ahmad Dhani ke El Rumi yang Disita Polisi, Ternyata Isinya Tentang Hal Ini…

Ok Mas El ..😘 pasti kutusuk Prabowo Sandi ,, pilihan kita sama👆👆👆👆 Allah memberkahi amiin yra,” komentar nanda_lestariprat***. “Sih ganteng #tusukprabowosandi,” komentar habaek***.

Diketahui bahwa WNI yang ada di luar negeri juga mendapatkan keistimewaan yakni dengan memilih presiden dan wakil presiden terlebih dulu. Dimana pemilihan presiden dan wakil presiden di luar negeri yang telah diselenggarakan pada 8-14 April 2019. Usai melakukan hak pilihnya, El rumi merupakan putra kedua dari pasangan

Ahmad Dhani dan Maia Etianty. Sementara EL merupakan panggilan akrabnya, lantaran ia memang sekarang ini tengah tinggal di sana untuk kuliah. Sementara El yang lantas membagikan unggahan yakni melalui sebuah foto lengkap dengan keterangannya yang mengajak anak muda jangan golput.

Lanjut Baca : Ditanya Soal Ahmad Dhani Jual Rumah, El Rumi Mengaku Tidak Tahu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY