Cinta Penelope Divonis Kanker Stadium Tiga, Disusul Suami Minta Cerai !

0
71
Copyright©instagram

Cerai Usai Divonis Kanker, Cinta Penelope Sebut Suami Nggak Siap Liat Saya Mati !

Indowarta.com – Seperti jatuh tertimpa tangga, tampaknya peribahasa tersebut yang tengah dialami oleh aktris cantik yang satu ini, Cinta Penelope. Dimana setelah sang dokter memvonisnya mengidap kanker stadium 3, ia yang mengutarakan bahwa sekarang ini sang suami juga pergi meninggalkannya. Nasib yang kurang baik

Baca Juga : Mantap Berhijab, Fenita Arie Minta Maaf Ke Teman Sesama Artis!

Tampaknya harus diterima oleh penyanyi yang diketahui sempat mempopulerkan lagu keong racun tersebut. sementara air matanya yang tak dapat ditahan ketika menceritakan hal itu. ia bercerai usai sang dokter memvonisnya telah mengidap kanker stadium tiga.

Copyright©tribunnews

Ya, alhamdulillah saya diberikan seseorang yang sempat menjaga saya,” ucap Cinta Penelope dengan nada suara bergetar dikutip dari Tribunnews, Senin (15/4/2019).

“Ya walaupun pada akhirnya dia menyerah dengan alasan mungkin dia enggak siap untuk melihat saya menutup mata,” bebernya.

Sontak tangisnya pecah saat ia mencurahkan isi hatinya yang mana ia tengah membutuhkan seseorang untuk menemainya sekarang ini.

“Jadi ya notabenenya mungkin yang saya butuhkan adalah seseorang tempat saya menyandarkan diri pada saat saya seperti ini, tapi Allah berkata lain. Dia harus pergi, dia harus berlari dan itu yang terbaik yang Allah berikan untuk saya,” ungkap Cinta.

Soal kanker yang telah memasuki stadium 3 ini, Cinta Penelope yang mengaku enggan untuk berbagi informasi soal jenis kanker yang sebenarnya ia derita. Hal itu ia lakukan lantaran tanpa alasan. Namun Cinta Penelope yang tak mau semua orang mengasihi dirinya. Ia telah merasakan ada yang tidak beres dengan kesehatannya pada beberapa waktu sebelumnya.

Meskipun tidak mau membeberkan dengan pasti soal penyakit kanker yang tengah ia derita, tetapi Cinta Penelope yang mengungkapkan kenapa penyakit mematikan nomor satu di dunia bi dapat menyerangnya. Tampaknya kebiasan buruk di masa lalu Cinta Penelope yang menjadi faktor utama.

“Minum (alkohol), begadang, dan merokok,” ujar Cinta Penelope dikutip dari sumber yang sama.

Baca Juga : Cita Citata Pamer Foto Dagu Makin Lancip Bikin Ngakak, Sindir Artis Ini ?

Terlebih, Cinta Penelope yang mengaku merasakan ada yang tak beres dengan tubuhnya. Ia mengaku sakit pada kakinya hingga Cinta menggunakan kursi roda ketika bepergian ke Turki pada beberapa saat yang lalu.

Saya sampai nggak bisa jalan, kaki saya sebelah (kanan) nggak bisa jalan, pakai tongkat dan kursi roda,

“Cuma waktu saya di Turki saya berusaha pengin bisa jalan, Alhamdulillah saya lepas kursi roda saya jalan pegangan ke pagar,” kata Cinta Penelope masih dikutip dari sumber yang sama.

Baca Juga : Terkait Kabar Vanessa Angel Berhijab, Ini Penjelasan Kuasa Hukum !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY