Shireen Sungkar Sebut, The Sungkar Family Tetap Bersatu Meski Beda Pilihan Capres !

0
1538
Copyright©instagram

Banyak Komentar Nyinyiran di Pilpres 2019, Shireen Sungkar Justru Ingatkan soal Akhirat !

Indowarta.com – Jelang Pemilu 2019, yakni pada 17 April 2019 nanti, kondisi politik di Indonesia yang makin memanas. Terlebih banyak dari pendukung paslon yang terpecah hingga saling menjatuhkan lantaran berbeda pilihan. Pastinya bagi publik figur seperti Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Irwansyah dan

Lihat Juga : Walau Berhijab, Shireen Sungkar Tetap Rutin Perawatan Rambut Demi Puaskan Suami !

Teuku Wisnu yang tak henti-hentinya selalu mengajak kepada masyarakat untuk selalu mengikuti Pemilu 2019 dengan damai dan turut menghargai pilihan masing-masing.

“Pemilu itu 17 April selesai, kita doain aja mudah-mudahan yang terpilih itu amanah dan terbaik untuk indonesia. Kita harus dukung,” imbuh Shireen Sungkar di saluran YouTube The Sungkars Family, baru-baru ini.

Teuku Wisnu
Copyright ©Instagram/shireensungkar

Adapun Shireen Sungkar yang justru mengingatkan kepada warganet jika segala perbuatan manusia pasti bakal dipertanggungjawabkan di akhirat kelak. Yang mana tindakan saling serang lantaran berbeda pilihan sudah pasti bakal ada balasannya.

Nah 17 april selesai, ingat, semua omongan kita tentang yang kita enggak suka. Itu akan tetap dipertanggungjawabkan di akhirat. Jadi misalnya kita pilih 01, atau 02, yang enggak kita pilih enggak usah dihina-hina,” jelas Shireen Sungkar.

Ia mengaku pengalaman, sebab teringat kejadian yang saling menjatuhkan seperti ini yang sempat terjadi di lingkungan pertemanan Zaskia Sungkar. Lantas ia menyayangkan atas kejadian tersebut.

Karena tanpa kita sadari nih ya, maaf banget aku suka ada di grup apa, teman-teman ada yang kirim ngejelek-jelekin paslon 01 atau 02, aku kayak sedih gitu,” papar Zaskia Sungkar.

Lihat Juga : Kisah Rumah Tangga Shireen Sungkar Diguncang Isu Poligami !

“Ini orang enggak mikir ya, yang mereka katain tuh manusia loh. Suatu saat nanti di akhirat juga kita akan dimintai pertanggungjawaban. Belum tentu yang kita bilang itu benar,” lanjutnya.

Lepas dari itu, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Irwansyah dan Teuku Wisnu tampaknya juga memiliki pilihan yang berbeda mengenai calon presiden. Meski demikian, mereka tetap berusaha untuk selalu menghargai.

“Ini sih kita share aja ya. Di keluarga kita saja sampai terpecah. Tapi untungnya kami berempat (Wisnu, Shireen, Zaskia, Irwansyah) damai-damai saja meskipun ada yang berbeda juga,Zaskia Sungkar menandaskan.

Lihat Juga : Usai Diterpa Isu Poligami, Shireen Sungkar Positif Hamil Anak Ketiga Teuku Wisnu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY