Nyoblos Pertama Kali, Al Ghazali Curhat Kecewa hingga Mengaku Tak Pilih Calon Ini !

0
230
Copyright©instagram

Al Ghazali Mengaku Antusias Untuk Mengikuti Coblosan, Curhat Tak Akan Pilih Calon Ini !

Indowarta.comPemilu 2019 yang diketahui bakal diadakan tak lama lagi. dimana Pemilu 2019 yang bakal diadakan pada Rabu (17/4/2019) tersebut sebagai pengalaman pertama untuk Al Ghazali. Dimana ia mengaku sangat antusias untuk menggunakan hak pilihnya. Bahkan, putra bungsu dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut

Baca Juga : Al Ghazali Diisukan Dekati Puteri Indonesia 2019 Usai Diunfollow Daguise !

Mengaku punya harapan besar supaya calon pilihannya tersebut menang.

Al Ghazali dan Maia Estianty
Copyright © Instagram

Ini adalah pertama kalinya saya nyobbos. Semoga pilihan aku menang sih,” kata Al ketika ditemui awak media di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Disini, Al Ghazali tampaknya mengaku mantap dengan pilihanya dari jauh-jauh hari. Terlebih ia mengaku bakal memilih pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dimana pasangan pilihannya tersebut dapat memberikan keadilan kepada rakyat. Lantaran AL yang merasa kecewa dengan hukum di pemerintahan yang sekarang ini.

“Karena kan yang ayah rasain saat ini dizalimi,” ungkap Al. “Penegakan hukum tahun ini memang nggak adil. Jadi aku pengin ke depannya lebih adil lagi bagi rakyat Indonesia.”

Tampaknya tak hanya Al yang mengaku mantan untuk memilih nomor 02, tetapi juga Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Dul Jaelani yang diketahui kompak untuk memilih pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Tetapi, Al yang lantas mengaku tidak tahu ketika disinggung perihal pilihan sang ibunda.

Baca Juga : Al Ghazali Disebut Mirip Prabowo Muda, Netter Beri Tanggapan Mengejutkan !

“Kalau Bunda masih belum tahu,” tutur Al. “Kalau keluarga sih satu pilihan.”

Sementara mengakhiri pembicaraan, Al yang lantas mengimbau kepada generasi muda untuk menggunakan hak suaranya dengan sebaik-baiknya. Ia turut mengingatkan supaya tidak golput demi kelangsungan negara tercinta Indonesia.

“Untuk milenial yang masih bingung, ragu memilih untuk ke depannya, keluarkan suara Anda jangan sampai golput karena berisiko untuk negara ini,” ujar Al. “Kalau golput suara bisa dibeli. Kalian sendiri nanti yang menyesal. Kalau bingung coblos aja satu atau dua, yang penting nyoblos dulu. Karena nyoblos itu seru. Nyoblos itu asyik.”

Baca Juga : Al Ghazali Angkat Suara Soal Kabar Maia Estianty jenguk Ahmad Dhani di Penjara ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY