Kaki Diperban Karena Ulah Reino Barack, Syahrini Berjalan Pincang ke TPS !

0
827
Copyright©instagram

Syahrini Tetap ke TPS Gunakan Hak Pilih, Padahal Kakinya Pincang Lantran Ulah Suami ?

Indowarta.com – Aktris yang fenomenal, Syahrini yang belum lama ini telah menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019. Ia datang ke TPS tempatnya mencoblos ditemani dengan sang suami, Reino Barack. Aksi dari Syahrini ketika mencoblos yang sempat direkam melalui Insta Story miliknya. Dimana melalui foto dan video di akun Instagramnya,

Lihat Juga : Teuku Wisnu Sebut Syahrini Punya Pengaruh Besar ke Publik, Doakan Semoga Berhijrah !

Syahrini yang diketahui tengah duduk di dalam mobil mewahnya. Terlihat ia tengah bermain HP sambil menunggu namanya dipanggil di TPS. Penampilan Syahrini tampil modis dengan mengenakan kaus putih, serta mengenakan kacamata hitam dan celana jeans dan jaket hitam. Tetapi, ada yang menarik perhatian, yakni kaki Syahrini.

Copyright©instagram

Diketahui kaki Syahrini yang terlihat diperban, ketika ditanya oleh sang adik, Syahrini yang mengaku tengah menunggu di urutan ke-90.

“Sedang nunggu urutan ke-90 katanya kesiangan,” kata Syahrini.

Ketika nyoblos, Syahrini yang sempat ngobrol ke TPSNya. Dimana Syahrini yang terlihat tengah dikelilingi oleh warga ketika nyoblos dan berjalan sendiri menuju TPS. Terlihat ia yang berjalan dengan pelan dan berhati-hati di depan sebuah gang. Lantas apa penyebabnya hingga kaki Syahrini diperban seperti itu ?

Tampaknya hal tersebut lantaran ulah dari Reino Barack, sang suami. Dimana Reino Barack yang diketahui tengah mengumpulkan sejumlah parfum koleksinya dari lemari. Tetapi, rupanya lemari tersebut malah jatuh hingga mengenai kaki Syahrini.

“Kecelakaan tadi pagi. Dikarenakan suami mengumpulkan beberapa parfum koleksinya, ketiban ke kaki Incess di lemari,” ujarnya.

Lihat Juga : Sempat Ragu, Begini Doa Reino Barack Sebelum Mantap Menikahi Syahrini !

Walaupun kakinya tengah telruka, tetapi ia yang lantas mengatakan  jika negeri ini tidak boleh terluka. Ia yang lantas mengingatkan kepada masyarakat untuk berani dan tidak golput.

“Walaupun kaki terluka, negeri ini tidak boleh terluka, tidak boleh golput. Lalu masyarakat pun harus bahagia tak boleh terluka walaupun berbeda-beda,” kata Incess lagi.

Di lain sisi, meski tampilan Syahrini dengan Reino Barack terlihat romantis sehingga tetap menjadi sorotan publik. Dimana sosok Syahrini yang erat kaitannya dengan tampilan glamour yakni dengan barang-barang mewahnya.

Lihat Juga : Dikhianati Syahrini, Luna Maya Akhirnya Ketemu Istri Reino dan Ucap Selamat Menikah ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY