Bikin Mewek, Saat Ifan Seventeen Lihat nama Dylan Sahara di Surat Suara !

0
160
Copyright©kapanlagi

Nama Dylan Sahara masih Tertulis dalam Surat Suara, Ifan Seventeen Ungkap Harapannya !

Indowarta.com – Gelaran pesta demokrasi 2019 yang disambut antusias oleh seluruh masyarakat Indonesia. dimana gelaran ini yang diadakan secara serentak yakni dengan menggunakan hak suaranya untuk menentukan pilihan. Diketahui bahwa Pemilu 2019 yang diselenggarapan pada Rabu, 17 April 2019 ini sebagai ajang untuk memilih pemimpin di lima tahun mendatang.

Lihat Juga : Dijenguk Ifan Seventeen, Audrey Pamer Senyuman hingga Wajahnya Tak Ingin Disensor !

Dimana semua dari elemen masyarakat tak terkecuali bagi publik figur turut menyemarakkan gelaran pemilu 2019. Salah satunya yakni Ifan Seventeen. Sebagai calon anggota legislatif yang diketahui turut dalam surat suara, ia lantas ikut meramaikan Pemilu 2019. Lepas dari itu, di belakang ramainya gelaran Pemilu 2019,

Copyright©instagram

Terdapat kisah pilu dari pria yang diketahui bernama lengkap Riefian Fajarsyah ini. Dimana Ia lantas membagikan potret surat suara yang disitu ada nama dan foto istrinya, yakni Dylan Sahara Putri. Lewat postingannya itu,  Ifan Seventeen yang lantas menuliskan harapan kepada istrinya yang diketahui telah meninggal dunia.

“InsyaAllah jadi dewan di Surganya Allah @dylan_sahara Alfatihah,” tulis Ifan dalam unggahan Instagram Stories-nya.

Sekedar diketahui, bahwa bencana tsunami yang telah menerjang perairan Selat Sunda pada Minggu (22/12) lalu masih menyisakan duka mendalam bagi masyarakat dan industri musik Tanah Air. Tsunami lantaran adanya erupsi Gunung Anak Krakatau ini yang berakibat ke lima kabupaten di Banten dan Lampung.

Lihat Juga : Saat Warganet Jodohkan dengan Ifan Seventeen, Juliana Moechtar Tanggapan Begini !

Tedapat banyak korban jiwa melayang, termasuk Band Seventeen sebagai salah satu yang menjadi korban tsunami di pesisir Tanjung Lesung, Banten. Disebutkan bahwa di antara personel dan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara. Sekarang ini, yang selamat hanya Ifan Seventeen yang tersisa, yang mana dirinya hanya bisa mengikhlaskan semua yang telah terjadi.

Adapun sebelumnya disebutkan jika Ifan dan Dylan diketahui sama-sama telah mecalonkan diri sebagai  anggota legislatif pada Pemilu 2019, dengan lokasi yang berbeda, untuk Dylan Sahara yang mencalonkan diri menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur di bawah naungan Partai Gerindra.

Sementara untuk sang suami, Ifan Seventeen yang menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Kalimanatan Barat di bawah naungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Lihat Juga : Ifan Seventeen Mendadak Dijodohkan dengan Ustri Mendiang Herman Gara-Gara Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY