Pemilu 2019 Jadi Momen Pertama Raffi Ahmad Nyoblos, Pemilu Sebelumnya Golput ?

0
124
Copyright©kapanlagi

Sering Sakit saat Pencoblosan, Pemilu 2019 Sebagai Momen Pertama Raffi Ahmad Nyoblos !

Indowarta.com – Diketahui kemarin seluruh lapisan masyarakat Indonesia tengah pesta demokrasi. Semua masyarakat termasuk publik figur pun turut menyemarakkan gelaran Pemilu 2019 salah satunya Raffi Ahmad. Datang dengan ditemani oleh anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, Raffi yang sebelumnya mengaku golput di pemilu 5 tahun lalu, namun untuk kali ini Raffi Ahmad yang tak ingin mengulanginya.

Ikuti Juga : Mengingat Usianya Tak Muda Lagi, Raffi Ahmad dan Nagita Mulai Hijrah !

“Sejujurnya lima tahun lalu gue tidur. Sekarang gue memutuskan gak boleh golput, gue merasakan lima tahun lalu gue ketiduran karena sakit,” ucapnya ketika ditemui di kawasan Cinere, Jakarta, Rabu (17/4)

Copyright©youtube

Selain itu, suami dari Nagita Slavina ini yang mengaku jika dirinya selalu jatuh sakit ketika tiba hari pencoblosan.

“Gue tiap pemilu sakit, ini juga sakit gue. Gue udah nggak kerja kemarin seharian panas dingin. Tapi gue nggak mau mengulang itu. Tapi gue lebih mau mengusung suara gue karena satu suara juga berpengaruh,” ungkapnya.

Dimana kali ini sebagai momen pertama dalam hidup, rupanya Raffi Ahmad yang tak memilki perasaan spesial terbilang biasa-biasa saja.

“Biasa aja sih. Karena gue udah tahu siapa yang mau gue coblos. Senang aja sih bisa berbaur sama warga,” ucapnya.

Ikuti Juga : Foto Bareng Ma’ruf Amin Tuai Nyinyiran, Raffi Ahmad Tegaskan Tak Ikut Kampanye !

Walaupun tak dapat memberikan hak suaranya pada pemilu sebelumnya, namun Raffi mengaku tak menyesalinya. Lantaran yang paling penting sekarang dirinya mengaku tidak cuek sehingga mau memberikan hak suaranya pada pesta demokrasi tahun ini.

“Nggak ada yang harus disesali sih. Toh pun kemarin terjadi sudah terjadi. Sekarang gue tuh belum pernah nyoblos seumur hidup, ini baru pertama kali. Tadinya gue orang yang cuek tapi sekarang gue nggak boleh jadi cuek karena lima tahun lalu karena gue beneran sakit. 10 tahun lalu gue masih nggak peduli. Kalau sekarang udah lebih care. Makanya gue menghimbau agar generasi muda nggak golput. Kita harus isi suara kita dan isi menurut isi hati kita,” terangnya.

Ikuti Juga : Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella Kenang Momen Saat Putus !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY