Nicholas Saputra Tepati Janji untuk Hapus Foto Selfi Usai 24 Jam, Netter Mewek Berjamaah !

0
137
Copyright©instagram

Foto Selfi Perdana Nicholas Saputra Sukses Hebohkan Warganet, Lantaran Hal Ini !

Indowarta.com – Aktor pemeran layar lebar Nicholas Saputra yang diketahui belum lama ini tengah ramai menjadi perbincangan warga jagat maya. Hal tersebut disebabkan bukan lantaran aktingnya dalam sebuah film, namun foto selfie langka yang tengah ia bagikannya yang tepat pada hari pemilihan umum, Rabu (17/4) kemarin.

Lanjut Baca : Lucinta Luna Koar-Koar Bercinta 10 Ronde, Nicholas Saputra KW Diusir Lantaran Tak Mampu ?

Dimana ide tersebut bermula melalui lontaran Dian Sastro dan Mira Lesmana ketika mereka bersama beberapa teman-temannya termasuk Nicholas yang membuat video ajakan untuk mencoblos. Guna menarik warganet untuk turut menggunakan hak suaranya pada pemilu kali ini, Dian dan Mira lantas berjanji bakal melakukan foto selfie Nicholas.

Copyright©instagram

Walaupun dengan berat hati, Nicholas Saputra yang akhirnya mengiyakan permintaan tersebut. setelah mencoblos, Nicholas Saputra yang lantas membagikan potret selfie-nya sambil menunjukkan jari kelingking yang telah dicelupkan pada tinta berwarna ungu. Sontak foto tersebut terbilang langka lantaran dalam unggahan Instagram Nicholas yang berisikan foto-foto pemandangan alam.

Hanya saja, Nicholas Saputra yang bakal memajang foto selfie-nya itu selama 24 jam. Dari pantauan tim media pada Kamis (18/4), foto selfie Nicholas itu kini telah dihapus. Walaupun Nicholas Saputra tetap memajang selfie-nya sebagai foto profil Instagram, namun warganet merasa kecewa. Lantas warganet sedang “mewek berjamaah” serta membanjiri foto hamparan salju sebagai unggahan terakhir dari Nicholas yakni pada 3 April lalu dengan meninggalkan berbagai komentar.

Lanjut Baca : Cerita Nicholas Saputra Soal Video yang Sedang Viral di Sosial Media!

“Fotonya beneran udah dihapus…Tapi untung udah di screenshot,” komentar akun @h***9047. “Haaaaaa gils bnr2 ilang postingannya. jam 10.50 masih ada. 10.59 ilang.. wkwkkwkwwk 24 jam abadi,” tulis akun @a***anusantara. “Mase kok diapuss fotonya hikssss sedih bgt,” sahut akun @c***yameylinda.

“Fotonya yg kemaren diarsip kan mas?? Iya kan?” balas akun @m***lla. “Maaaaasss kok dihapus postingan selfienya, but thank u for make it as ur profile picture,” komentar akun @r***elany. “Yaaah malaah dijadiin dp huuhuhu mas nic selfie masa 5 taun sekali wkwkwkwk,” tulis akun @f***uniir.

Lanjut Baca : Cie. .Pevita Pearce Kepergok Jalan Bareng Nicholas Saputra Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY