Saat Telpon Nikita Mirzani, Lucinta Luna Mengaku Minta Wejangan ?

0
3061
Copyright©liputan6

Mengejutkan, Nikita Mirzani Mengaku Tak Pernah Dekat dengan Lucinta Luna !

Indowarta.com – Di media sosial, diketahui bahwa Lucinta Luna telah membagikan sebuah video melalui akun Instagram Story miliknya. Dimana melalui video tersebut, Lucinta Luna yang lantas memberikan ucapan terima kasih kepada Nikita Mirzani lantaran telah memberikan wejangan kepada dirinya. Dengan adanya video tersebut

Lanjut Baca : Lagi Hamil Tua, Nikita Mirzani Ubah Warna Rambut jadi Pink Nyentrik !

Tak sedikit yang lantas menduga jika Lucinta Luna dan Nikita Mirzani berteman dekat. Terlebih ada juga yang lantas mengatakan bahwa keduanya adalah bersahabat. Mengenai video itu, Nikita Mirzani yang lantas membantah jika dirinya berteman dekat dengan Lucinta Luna.

Copyright©tribunnews

“Aku enggak pernah dekat dengan Lucinta Luna, cuma kalau dia telepon pasti saya angkat,” ujar Nikita Mirzani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Menanggapi wejangan yang telah diberikan kepada Lucinta Luna, Nikita Mirzani justru mengatakan jika hal tak pernah ia lakukan kepada lucinta Luna. Namun kepada semua orang yang meminta pendapat kepadanya.

Namun yang mengejutkan, Nikita Mirzani yang menyebut jika teman-teman dari Lucinta Luna selama ini yang dinilai hanya memanfaatkannya saja.

“Lucinta Luna itu kalau sudah stuck, yang dicari Niki dan minta pendapat. Karena teman-temannya selama ini cuma manfaatin dia aja, kasihan juga,” lanjutnya.

Lanjut Baca : Vicky Nitinegoro Tiduran di Rumah Nikita Mirzani, Komentar Billy Syahputra Jadi Sorotan !

Lepas dari itu, Nikita Mirzani yang diketahui telah mengambil keputusan yakni berpisah dengan suaminya, Dipo Latief. Walaupun telah berpisah, rupanya Nikita Mirzani yang masih menyimpan barang-barang yang berbau Dipo didalam rumahnya. Hal tersebut diketahui usai Ruben Onsu yang saat berkunjung ke rumah

Nikita Mirzani. Sekedar diketahuibahwa Nikita Mirzani yang belum lama ini telah membeli rumah barunya yang konon harganya cukup fantastis, sekitar Rp 10 miliar.

“Oke. Brownis jalan-jalan, Saya kali ini akan mengajak Kenta ke rumah artis terkaya. Jadi rumahnya ini kabarnya puluhan Miliar. Rumah seharga Rp 10 miliar” ujarnya dilansir dari Youtube Brownis (7/4/2019).

Lanjut Baca : Nikita Mirzani Kritik Keras Kepada Youtuber yang Manfaatkan Momen jenguk Audrey !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY