Makin Mantap Berhijrah, Potret Roger Danuarta Saat Ikuti Pengajian Bikin Adem !

0
870
Copyright©kapanlagi

Bikin Adem, Saat Roger Danuarta Ikut Pengajian Bareng Dude Herlino dan Rekan-rekan Sesama Artis !

Indowarta.com – Pemain sinetron tampan Roger Danuarta yang makin hari semakin mantap menjadi seorang muslim. Dimana Roger sendiri yang diketahuiu tergolong baru saja menjadi seorang mualaf yakni pada bulan Oktober tahun 2018 lalu. Dipandu oleh Ustaz Insan Mokoginta, Roger Danuarta yang lantas mantap jadi seorang muslim usai mengucap dua kalimat syahadat.

Baca Juga : Lama Tak Terengar Kabar, Akhirnya Roger Danuarta Pamer Kedekatan dengan Cut Meyriska !

Adapun keputusan Roger tersebut yang mendapat banyak dukungan dari warganet, yang mana para fans mengaku senang mengetahui keputusan Roger. Sejak saat itulah, ia yang semakin sering belajar dan memperdalam ajaran agama Islam. Tak sendiri, ia juga ditemani dengan teman-temannya sesama artis yang memilih hijrah,

Copyright©kapanlagi

Roger sendiri yang diketahui tak jarang menghadiri pengajian atau kajian Islam. Sementara momen saat dirinya mengikuti kajian ini kerap ia bagikan melalui akun instagram miliknya. Di lain sisi, Dude Herlino merupakan salah satu teman terdekat Roger Danuarta. semenjak Roger Danuarta memeluk agama Islam dan kerap mengikuti kajian,

Terlihat Dude Herlino yang senantiasa selalu menemaninya. Yang mana dari kedekatan meraka layaknya seperti kakak dan adik. Seperti yang terlihat belum lama ini, saat Roger Danuarta tengah khusyuk beribadah. Terlebih Dude Herlino yang sempat mengatakan jika Roger merupakan orang yang disiplin. Saat azan berkumandang ia langsung bergegas menuju ke masjid atau mushola untuk beribadah.

Baca Juga : Disebut Murtad, Roger Danuarta Bertanya ke Ustadz Adi Hidayat !

Diketahui jika Roger bergabung bersama teman-teman artis yang juga lebih dulu hijrah. Adapun sejumlah artis yang ada seperti Ricky Harun, Dimas Seto, Dude Herlino, Chand Kelvin dan sejumlah rekan artis lainnya. Dan pastinya saat bersama merupakan momen yang lebih baik daripada sendirian.

Lantas Roger mengaku dari sinilah dirinya mendapat banyak ilmu sejak menjadi mualaf. Bersama dengan teman-temannya yang tergabung dalam sebuah kelompok pengajian Roger mengaku dapat belajar banyak tentang agama. Sementara teman-teman artis yang lain juga senang menyambut kedatangan Roger.

Roger yang tergabung dalam kelompok kajian musyawarah. Dimana kelompok ini tempat berkumpulnya para artis yang telah lebih dulu berhijrah. Adapun mereka yang menggelar acara rutinan guna mengadakan kajian. Selain itu, kelompok kajian ini rupanya juga punya ikatan persaudaraannya kuat sekali.

Baca Juga : Roger Danuarta Didoakan Bisa Luluhkan Hati Orang Tua Cut Meyriska !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY