Rupanya Ini Pengorbanan Ussy Sulistiawaty usai Jadi Istri Andhika Pratama !

0
290
Copyright©instagram

Tak Banyak Yang Tahu, Pengorbanan Ussy Sulistiawaty Setelah Jadi Istri Andhika Pratama !

Indowarta.com – Diketahui bahwa Ussy Sulistiawaty terhitung sudah 7 tahun mengarungi kehidupan berumah tangga bersama Andhika Pratama. Dimana pemain sinetron sekaligus penyanyi tersebut kerap kali mendapat pertanyaan apa resep rumah tangganya bisa harmonis. Wajar saja, usia Sulistiawaty yang tergolong jauh diatas Andhika Pratama.

Lihat Juga : Dikabarkan Tak Harmonis dengan Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama: Itu Jahat !

“Nah ini sering juga ada yang nanya ya. Aku tuh selalu bingung jawabnya,” ungkap ibu empat anak ini saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, di Jakarta, pada beberapa waktu lalu. Kemudian, Ussy Sulistiawaty yang menanggapi pertanyaan dari Sahabat Liputan6.com dalam kemasan interview FB Live saat itu.

Copyright©instagram

Dimana usia dari pelantung tembang “Hadija” atau “Hanya Dirimu Saja” tersebut diketahui telah lima tahun lebih tua daripada Andhika Pratama. Tetapi, Ussy yang lantas mengatakan bahwa hal tersebut tidak menjadi halangan bagi dirinya untuk menjadi istri yang baik bagi ‘Pu’, panggilan akrab Ussy kepada Andhika.

“Sejak pacaran, menikah dan sampai sekarang pun aku tak pernah memposisikan diri lebih ketimbang Andhika. Secara usia aku memang lebih tua. Ya pengalaman hidup juga berumah tangga aku sudah merasakan lebih dulu. Soal karier aku yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan. Termasuk soal maaf nih materi, aku lebih mapan kan waktu kami masih pacaran,” kata Ussy Sulistiawaty.

Lihat Juga : Tahu Anaknya Dibully Hingga Ogah Makan, Ussy Sulistyawati Laporkan ke Polisi !

Mengenai materi, diakui oleh Ussy Sulistiawaty sangat sensitif bagi kebanyakan pasangan, namun, dengan melakukan trik dan pengorbanannya tersebut hal tersebut pastinya dapat dibatasi dengan mudah.

Waktu pacaran aku nggak masalah naik mobil Andhika yang mungkin saat itu dianggap biasa aja. Kan aku udah punya mobil yang lebih mahal dari milik dia. Tapi, dia karena pride cowok, mana mau naik mobil aku. Ya udah aku ikhlas dan tahu diri. Yang penting dia senang,” papar Ussy.

Dengan pengorbanannya itulah, membuat Ussy Sulistiawaty mengaku dapat membuat dirinya dan Andhika Pratama jadi lebih enjoy saat menjalani kehidupan rumah tangga.

Lihat Juga : Ussy Sulistyowati Mengaku Geram, Lantaran Anaknya Dibully Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY