Mengaku Wanita Tulen, Lucinta Luna Nekat Buka Baju di Depan Deddy Corbuzier !

0
380
Copyright©instagram

Ingin Buktikan Asli Wanita Tulen, Lucinta Luna Hingga Lakukan Hal ini Di Depan Deddy Corbuzier !

Indowarta.com – Belum lama ini Lucinta Luna yang diketahui tengah berantem dengan Deddy Corbzuier. Dimana keributan tersebut yang lantas di rekam oleh Lucinta Luna melalui Live Instagram. Melalui percakapan dalam video itu, terlihat Lucinta Luna tengah menuntut Deddy Corbuzier supaya meminta maaf kepada dirinya.

Ikuti Juga : Saat Telpon Nikita Mirzani, Lucinta Luna Mengaku Minta Wejangan ?

Namun belum diketahui dengan pasti apa masalah yang tengah terjadi antara Deddy Corbuzier dengan Lucinta Luna. Adapun, Lucinta yang tampaknya tak terimaa lantaran Deddy yang menyebut dirinya sebagai cowok. Sekedar diketahui bahwa identitas dari Lucinta Luna sendiri memang tengah menjadi kontroversi.

Konon, tak sedikit yang menyebut bahwa ia seorang transgender. Hal tersebut terungkap melalui sejumlah bukti pengadilan soal penggantian nama aslinya yakni Muhammad Fatah menjadi Ayluna. Melalui laporan dari kepolisian pada beberapa waktu yang lalu, polisi yang telah menuliskan jenis kelamin Lucinta Luna

Yakni sebagai laki-laki atau perempuan. Wajar saja jika tak sedikit yang percaya jika Lucinta Luna bukanlah seorang wanita tulen. Namun persepsi tersebut tampaknya membuat Lucinta Luna geram. Hingga ia mengamuk dan menuntut permohonan Deddy Corbuzier lantaran telah menyinggung soal jenis kelaminnya.

Ikuti Juga : Saat Nyanyi Pakai Busana Seksi, Gisella Anastasia Justru Seperti Lucinta Luna !

Tetapi, diskusi antara Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna tersebut justru berlangsung memanas. Terlihat  Deddy yang kekeuh merasa tak bersalah, sementara untuk Lucinta Luna yang juga turut terbakar emosi. Hingga akhirnya Deddy Corbuzier yang lantas mengusir Lucinta Luna dari tempatnya bertemu.

“Ya udah lo yang dateng ke sini kan, ya udah, sekarang keluar, (tempat) ini punya gue, yang berurusan sama polisi lo bukan gue,” usir Deddy Corbuzier.

Tidak terima dengan ucapan Deddy Corbuzier, Lucinta yang lantas naik pitam. Bahkan ia nekat mencopot cardigannya dan mengancam bakal membuka seluruh bajunya supaya Deddy percaya jika ia seorang wanita tulen.

“Hey gue perempuan, lu lihat. Ini gue buka nih,” ceplos Lucinta Luna.

Ikuti Juga : Ups, Lucinta Luna Keceplosan Bilang Pernah Ganti Kelamin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY